Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Video Dari Internet Paling Cepat Dan Mudah

 Cara Download Video Dari Internet Paling Cepat Dan Mudah
 Cara Download Video Dari Internet Paling Cepat Dan Mudah

Cara download video dari internet bisa kita lakukan dengan beberapa hal. Mungkin kamu masih bingung akan cara yang akan kita lakukan.

Memang dalam proses download ini, gampang-gampang susah tergantung dari website penyedia penayangan film tersebut.

Ada yang dengan cuma-cuma memberikan film tersebut dengan bebas didownload oleh siapapun, dan adapula yang menggunakan banyak tahapan dalam proses pendownloadan.

Hal tersebut diperbolehkan dan tidak terlalu berlebihan, karena kita ketahui jika saat ini dunia internet mampu memberikan dan menghasilkan akan sebuah uang.

Oleh karena itu, sudah tidak kaget ketika mengetahui ada seorang yang mengupload sebuah video dan dikenakan tarif. Dan hal ini termasuk hal biasa.

Kali ini marilah kita mencari solusi dan cara terbaik untuk mendownload film yang kita sukai di internet.

Cara Download Video Dari Internet Lengkap


1. Copy Paste Url Video Ke Savefrom



Copy paste menjadi salah satu cara yang paling mudah dalam mendownload sebuah film yang kamu sukai.

Cara ini cukup mudah, yaitu dengan mengcopykan url pada film yang kamu buka kemudian kamu letakkan ke kolom yang telah tersedia pada savefrom.net. Menunggu sejenak dari proses download berlangsung, maka film pun akan tersimpan.

Sebenarnya tidak hanya savefrom saja yang menyediakan jasa download film cukup dengang mengcopykan url, tetapi masih ada banyak lagi penyedia layanan ini.

Kita ketahui bersama jika saat ini peminat dan pengunjung akan sebuah website video sangatlah tinggi, sehingga akan berdampak kepada peningkatan jumlah pendownload.

2. Menggunakan Idm 


Mendownload menggunakan idm juga menjadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan dalam memiliki film yang kamu sukai.

Cara ini tentunya kamu haruslah memiliki installan dari idm ini sendiri.

Setelah memilikinya, maka dilanjutkan dengan menginstall nya pada komputer kamu. Setelah berhasil barulah kamu bisa melakukan download dari idm tersebut.

Tahapan download dengan menggunakan idm ini cukup dengan kamu menentukan film yang akan kamu download, lalu inputkan url downloadan kamu ke idm yang telah tersedia pada bagian download. Ketika telah kamu inputkan, maka proses download pun bisa langsung berlangsung.

3. Menggunakan Situs Download Video Online

Menggunakan situs online untuk bisa mendownload film juga menjadi salah satu cara yang menarik juga.

Karena memang ada banyak penyedia jasa download beserta subtitle nya, sehingga lebih nyaman dan enak ketika akan mendownload film dari negara lain.

Adapun situs download video online ini prosesnya sama hal nya ketika menggunakan savefrom.net.

Cara menggunakan download video online situs ini yaitu dengan mengcopykan alamat situs film, kemudian ditempelkan pada kolom yang telah tersedia. Maka proses download pun akan tereksekusi.

4.Memunculkan Tombol Download Di Youtube

Ada cara manual yang bisa kamu lakukan pada saat membuka youtube menggunakan handphone. Yaitu dengan membuka pada pengaturan youtube, dan memilih tentang menampilkan tombol download.

Hal ini sebelumnya memang tidak diaktifkan karena akan berdampak kepada memory internal dari handphone, sehingga tidak diaktifkan.

5.Aplikasi Software Download Video

Aplikasi software download video juga menjadi hal paling mudah dalam melakukan download sebuah video.

Cara ini sama juga yaitu dengan memilih alamat pada situs film yang akan kamu pilih, kemudian tinggal diletakkan ke kolom yang ada pada software download video tersebut.

Nanti cukup mengisikan akan kualitas dari download baik resolusi, maupun besaran kapasitas film. Cukup mudah yang bisa kamu lakukan dalam mendownload sebuah film yang ada di internet.

Adapun beberapa cara yang bisa kamu lakukan telah dijelaskan secara lengkap yang bisa kamu jadikan referensi, ketika akan mendownload sebuah film melalui internet.