Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapatkan Kuota Gratis Dari Telkomsel Terbaru

Cara Dapatkan Kuota Gratis Dari Telkomsel Terbaru
Cara Dapatkan Kuota Gratis Dari Telkomsel Terbaru

MediaManfaat.com - Kuota internet untuk sekarang ini menjadi kebutuhan penting yang banyak dipakai oleh orang-orang untuk melakukan banyak hal seperti bermain games online, mencari informasi di internet, membaca berita, berbisnis dan hal-hal lain yang membutuhkan koneksi ke internet.

Penggunaan kuota dalam sehari untuk setiap pengguna itu selalu berbeda-beda, ada yang membutuhkan kuota per hari hanya sebesar 100 MB saja, ada yang 500 MB ataupun yang 1 GB per harinya. Tidak heran kalau itu sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, bagi seorang full time gamers tentu membutuhkan kuota lebih dari 1 Gb dengan catatan sudah menghasilkan dari kegiatan ngegamenya, kalau belum maka hindari hal ini karena bisa membuat hidup anda lebih boros. 

Baca Juga:

Nah, pada artikel kali ini kami akan berbagi tips untuk anda semuanya mengenai cara mendapatkan kuota gratis dari telkomsel, bagi pengguna kartu telkomsel, beruntung karena ada banyak sekali promo menarik yang bisa anda dapatkan tentunya dengan harga yang murah dan ada yang gratis tanpa bayar sama sekali. Penasaran promo apa saja yang berlangsung di Telkomsel ? Yuk lihat informasinya dibawah ini.

Cara Dapat Kuota Gratis dari Telkomsel Terbaru 2020


Sebenarnya sudah banyak pembahasan seperti ini di internet, hanya saja kami ingin melengkapinya agar anda bisa mendapatkan informasi yang benar-benar masih terbaru dan fresh.

1. Kuota Gratis Telkomsel 30 GB ilmupedia dan 30 GB Ruangguru

Kuota Gratis Telkomsel 30 GB ilmupedia dan 30 GB Ruangguru

Demi mendukung himbauan pemerintah yang menyarankan setiap masyarakat bisa belajar dan bekerja di rumah, Telkomsel bagi-bagi kuota gratis untuk para penggunanya dengan jumlah yang begitu fantastis yaitu 30 GB untuk setiap pengguna. 

Bahkan setiap pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota sebesar 60 GB yang dibagi untuk dua akses jaringan, 30 GB pertama adalah kuota ilmupedia yang bisa diakses untuk beberapa aplikasi edukasi seperti zenius misalnya dan 30 gb kuota khusus untuk mengakses aplikasi ruanguru yang mana merupakan aplikasi sarana belajar yang paling populer. 

Bahkan, ketika kuota ini sudah habis, akan muncul kembali kuota baru dengan nilai harga yang sama yaitu 10 rupiah saja. Bayangkan, anda bisa belajar secara maksimal dengan kuota mencapai 30 GB an ini. Anda bisa mendapatkan kuota gratis 30 GB langsung di aplikasi my telkomsel. Jika belum punya, berikut ini tutorial instal dan mendapatkan kuota gratis 30 GB dari telkomsel.

  • Langkah pertama silahkan masuk ke google playstore, kemudian download aplikasi MyTelkomsel.
  • Setelah itu anda bisa langsung instal seperti biasa di hp anda, dan login menggunakan nomor telkomsel yang anda gunakan.
  • Anda akan menerima kode verfikasi pendaftaran dan mengisi informasi seperti nama dan jenis kelamin.
  • Jika sudah, anda langsung dibawa ke halaman dasbor app MyTelkomsel
  • Lihat pada bagian penawaran spesial, disana ada banyak promo yang bisa anda pilih, salah satunya adalah promo kuota 30 GB untuk belajar dirumah
  • Klik dan beli, secara otomatis akan langsung masuk menjadi kuota edukasi dan anda bisa mengecek pemakaiannya.

Catatan :

Kuota 30 GB in tidak dapat di konversikan atau ditukarkan ke kuota flash / regular karena memang khusus untuk akses ke aplikasi edukasi saja. Jadi, jangan harap anda bisa memakainya untuk akses internet umum seperti menonton youtube dll.

2. Manfaatkan Kuota Gratis Dengan Login Ke MyTelkomsel Setiap Hari

Manfaatkan Kuota Gratis Dengan Login Ke MyTelkomsel Setiap Hari

Selain bagi-bagi kuota gratis sebesar 30 GB, Telkomsel juga mengadakan promo menarik untuk pengguna mereka yaitu promo login untuk mendapatkan Stamp dan ditukarkan dengan kuota mencapai 5GB. Wah menarik sekali bukan ? Anda hanya tinggal login ke App dan kemudian mendaprkan reward dari aktivitas login. 

Jangan lupa untuk melakukan login setiap harinya, ini sangat menarik dan tentunya menguntungkan. Karena anda bisa mendapatkan kutoa gratis bisa mencapai 5 GB secara Cumac-Cuma. Berikut untuk tutorialnya bisa anda lihat dbawah ini.

  • Langkah pertama silahkan anda masuk terlebih dahulu ke app MyTelkomsel dan kemudian anda masuk ke menu DAILY CHECK IN
  • Pada menu ini anda bisa langsung melakukan klaim login “ CHECK IN HARI INI DAPAT 1 Stamp “
  • Klik dan secara otomatis anda akan memperoleh 1 Stamp dari Tsel.
  • Hadiah utama yang diberikan oleh Telkomsel cukup menarik mulai dari diskon belanja di Zalora, 100 Menit Telpon Tsel, Data 3 GB 2 Hari dan Data 2 GB 1 hari.
  • Menarik bukan ? Yuk dicoba langsung keburu kehabisan promo dari Telkomsel satu ini.

3. Gratis Kuota Darurat 750 MB Berlaku 3 Hari Saja

Gratis Kuota Darurat 750 MB Berlaku 3 Hari Saja

Promo lain yang sedang berlangsung di my Telkomsel adalah promo kuota darurat untuk anda yang kehabisan pulsa untuk beli kuota. Promo ini cukup membantu sekali disaat anda tidak bisa keluar rumah untuk membeli kuota internet, cukup masuk ke aplikasi MyTelkomsel dan beli promo ini dengan harga 0 Rp. 

Namun, ketika anda mengisi pulsa akan dipotong sebesar Rp. 7000 an saja sebagai ganti promo kuota darurat, setidaknya dengan ada kuota darurat ini bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan yang mendesak. Oya, untuk kuota darurat dari Tsel ini hanya sekitar 750 MB saja dengan lam waktu 3 hari, jadi maksimalkan saja penggunaanya. 

Ketika anda mengisi pulsa, maka secara otomatis akan terpotong. Saran dari kami, isi pulsa setelah 3 hari atau kuota sudah habis, kalau anda mengisi kuota di hari itu juga maka langsung terpotong 7000 dan kuota promo akan hilang. Cara mendapatkan kuota gratis dari telkomsel 750 MB bisa dilihat dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan masuk terlebih dahulu ke app MyTelkomsel
  • Kemudian silahkan masuk ke menu paket internet dan pembelian
  • Secara otomatis promo pulsa darurat akan tampil dipaling atas sendiri
  • Harga kuota 750 MB ini adalah 0 Rp, namun akan dipotong pulsa ketika anda sudah melakukan pengisian ulang
  • Promo ini akan habis dalam waktu 20 hari saja sejak hari ini 16 april 2020
  • Manfaatkan promo ini untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak

4. Dapatkan Kuota Gratis dan Pulsa Undian Sebesar 1 Juta Rupiah

Dapatkan Kuota Gratis dan Pulsa Undian Sebesar 1 Juta Rupiah

Selain beberapa promo aktif yang ada di MyTelkomsel, penawaran spesial lain yang bisa anda ikuti adalah undian berhadiah dengan memanfaatkan Telkomsel poin yang anda miliki. Ini sangat menarik dan jelas menguntungkan, karena hadiah utamanya adalah samsung galaxy S20 terbaru dan beberapa hadiah lain berupa voucher belanja shopee senilai 1 juta dan pulsa gratis 1 juta rupiah.

  • Masuk ke app mytelkomsel
  • Klik ke voucher
  • Masuk ke gambar tukar hadiah
  • Klaim setiap poin untuk membeli undian
  • Selesai

Baca Juga:

Nah itulah beberapa tips keren yang bisa anda coba untuk mendapatkan kuota gratis dari telkomsel App MyTelkomsel. Terimakasih.