Aplikasi Edit Video yang Dipakai YouTuber di Android

Aplikasi Edit Video yang Dipakai YouTuber di Android
Aplikasi Edit Video yang Dipakai YouTuber di Android

Saat ini, menjadi seorang YouTuber sepertinya sudah menjadi keinginan banyak orang. Menyusun konten-konten menarik dalam bentuk video, menjadi terkenal, dan tentunya memberi pendapatan mungkin menjadi alasan utama bagi kebanyakan orang. Menjadi seorang YouTuber perlu berbagai persiapan. Salah satunya menyiapkan aplikasi edit video yang dipakai YouTuber.

Aplikasi edit video sangat penting dimiliki dan kalau bisa dikuasai oleh seorang YouTuber karena urusan video adalah hal utama. Jika kamu ingin menjadi seorang YouTuber, maka kamu harus benar-benar mempersiapkan editing untuk konten-konten yang nantinya kamu buat. Tenang, jangan risau. Kamu bisa mencoba aplikasi-aplikasi di bawah ini yang bisa kamu gunakan untuk editing video.

Aplikasi Edit Video yang Dipakai YouTuber


1. KineMaster


Aplikasi yang patut kamu coba untuk urusan editing video adalah PowerDirector. Namanya terdengar simpel, bukan? Begitu pula tampilan antar muka dan fitur yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini tidak akan membuatmu bingung karena memang aplikasinya sangat simpel untuk kamu gunakan. Walaupun begitu, bukan berarti aplikasi ini kurang fitur.

Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur tama yang sangat penting seperti menyusun, memotong, dan juga menambahkan video pada video yang kamu buat. Selain fitu-fitur utama itu kamu juga akan menemukan fitur menarik seperti emoji, teks, dan efek. Video ini sangat cocok kamu gunakan jika kamu membuat konten yang ringan.

Download

2. Reverse Movie FX


Aplikasi edit video YouTuber yang dipakai YouTuber harus juga beragam dan memiliki fungsi yang unik. Salah satunya aplikasi edit video bernama Reverse Movie FX. Aplikasi yang satu ini dapat memberi sentuhan sulap pada video kamu. Kamu bisa membuat video dengan efek mundur yang menarik. Aplikasi ini sangat berguna untuk beberapa keperluan. Kamu juga bisa membuat video benda yang kamu hancurkan kembali utuh jika menggunakan aplikasi ini.

Download

3. Glitch


Saat ini, tren efek yang digunakan para YouTuber sangat beragam. Salah satunya efek glitch yang memberikan videomu sentuhan unik. Kalau kamu ingin menambahkan efek seperti itu, kamu bisa mencoba aplikasi bernama Glitch yang tersedia di Google Playstore. Efek glitch ini memang sangat unik. Jika kamu menggunakan Glitch, kamu tidak perlu khawatir soal watermark.

Download

4. Adobe Premiere Clip


Nama Adobe memang sudah sangat terkenal untuk aplikasi urusan editing video maupun video. Salah satunya Adobe Premiere yang ada di PC. Kini, aplikasi itu memiliki versi smartphone yang bernama Adobe Premiere Clip. Di versi smartphone, kamu akan diberikan pilihan untuk melakukan editing dengan dua pilihan menu.

Ada menu editing otomatis yang benar-benar akan memudahkan kamu saat melakukan editing video. Menu otomatis akan memberikan kamu pengaturan otomatis yang masih bisa kamu sesuaikan. Ada juga menu manual, jika kamu ingin benar-benar mengatur semuanya sesuai keinganmu.

Download

5. PowerDirector Video Editor


Aplikasi bernama PowerDirector Video Editor sangat cocok menjadi pilihanmu jika kamu ingin palikasi ala-ala professional. Aplikasi ini menyediakan fitur timeline yang sakan sangat memudahkan kamu melakukan editing video. Kamu akan dengen mudah menambahkan musik latar dua timline, video, sampai dengan efek berkat adanya fitur timeline yang disediakan.

Download

Menjadi YouTuber ternyata tidak sesusah yang kamu kira. Bahkan hanya berbekal smartphone dan aplikasi pendukung kamu sudah bisa membuat konten-konten menarik yang bisa kamu unggah ke YouTube. Sekarang, kamu hanya perlu mengasah dengan baik keterampilan kamu untuk menghasilkan konten yang menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel