Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Untuk Smartphone

Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Untuk Smartphone
Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Untuk Smartphone

MediaManfaat.com - Aplikasi antivirus andoid paling ampuh saat ini memang menjadi salah satu aplikasi, yang banyak digunakan oleh para pengguna gadget di manapun berada. Ketika sebuah gadget ataupun handphone tidak memiliki dan menggunakan antivirus, tentunya akan mengakibatkan terjadinya masuk virus pada sebuah jaringan internet, dan tentunya akan mengakibatkan rusaknya data yang ada pada handphone yang dimiliki.

Bagi kamu yang saat ini belum menggunakan antivirus, maka segeralah untuk mendownload dan menginstallnya agar data pada handphone kamu ini aman dari virus, yang menyebar melalui jaringan internet, yang tentunya sulit untuk diketahui. Oleh karena itu, sebelum terjadinya virus yang mampu menghapus data penting yang kita miliki, lebih baik menginstallnya terlebih dahulu.

5 Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh Untuk di Download


1. Kaspersky Mobile Antivirus


Kaspersky tidak asing lagi ketika mengetahui tentang dari nama antivirus yang satu ini. Memang nama dan pengembangan saat ini yang semula dari aplikasi sebuah perangkat komputer, telah dijadikan dengan bentuk aplikasi android yang penggunaannya pun sebagai pengaman data, agar tidak terhapus oleh kejahatan dari antivirus.

Ketika handphone kita telah terkena virus, maka akan mengakibatkan salah satunya terhapus nya data – data penting yang kita miliki. Adapun solusi yang bisa kita lakukan yaitu dengan menanamkan aplikasi antivirus android paling ampuh, yaitu kaspersky mobile. Kaspersky ini mampu menjaga setiap file penting yang kita miliki, sehingga ketika terkena virus tidak lantas akan langsung merusak file yang kita miliki.

Download

2. Avast Mobile Security


Avast mobile ini juga termasuk salah satu antivirus kamu yang bisa kamu pilih, sebagai salah satu dalam menggunakan sebuah handphone atau gadget. Sehingga tidak perlu khawatir dalam mengakses berbagai data pada internet. Memang betul, ketika ada banyak waktu yang digunakan untuk mengakses pada dunia internet, maka akan terbuka lebar jalur masuknya virus ke perangkat kita.

Dengan menggunakan avast mobile security ini, maka dimungkinkan akan bisa menjaga data dan tidak bisa merusak file yang kita simpan pada handphone kita. Tetapi patut juga kita ketahui, jika penggunaan dari avast mobile ini termasuk antivirus yang paling sensitif ketika mengetahui ada file ataupun virus kecil. Sehingga juga harus memahami akan data apa saja yang tidak sensitif diketahui oleh avast.

Download

3. Mcfee Mobile Security


Antivirus yang satu ini juga menjadi primadona oleh para pengguna handphone android. Salah satu keunggulan ketika menggunakan antivirus mcfee ini ialah, mampu bertahan sangat kuat dan tanpa melakukan penghapusan data. Sehingga akan melumpuhkan pergerakan dari virus, ketika ada virus yang berkeliaran pada handphone yang kita miliki. Tidak hanya itu saja, bahkan ketika file mengadung virus akan tetap menjaga file tersebut.

Download

4. Sophos Mobile Security


Sophos ini juga salah satu antivirus yang banyak digunakan oleh para pengguna handphone atau gadget. Yang menjadikan Sophos ini banyak diminati oleh pengguna android yaitu, minimnya memory dalam penginstallannya. Sehingga tidak membuat berat dan beban yang tinggi kepada handphone yang diinstall aplikasi ini.

Download

5. Bitdefender Antivirus


Antivirus bitdefender ini termasuk antivirus yang telah digunakan oleh jutaan orang pengguna gadget di seluruh dunia. Hal ini memang terjadi dikarenakan, bitdefender ini memiliki keunggulan berupa tidak sekadar menjaga file yang kita miliki, tetapi juga memperbaiki apabila terjadi kerusakan dari file yang telah terindikasi virus pada handphone kita.

Download

Masih ada banyak lagi jenis dan kategori aplikasi antivirus android yang bisa kamu pilih, sesuai dengan kebutuhan kamu. Tentunya kebutuhan ini didasarkan akan penggunaan yang sering dilakukan, dan salah satunya melalui internet.