Settingan Games PUBG Terbaik Agar Chicken Dinner

Settingan Games PBUG Terbaik Agar Chicken Dinner
Settingan Games PUBG Terbaik Agar Chicken Dinner

Siapa sih yang saat ini belum pernah mendengar salah satu game peperangan yang bernama PUBG Mobile? Pasti akan sangat jarang sekali, karena zaman sekarang mudahnya tersebar informasi terlebih lagi mengenai hal milenial seperti ini.

Game ini sangatlah diminati oleh para player game android karena didalam game ini sudah menyuguhkan berbagai fasilitas dan fitur yang membuat para playernya sanat betah dalam bermain game ini.

Sama seperti game-game online pada umumnya, pasti akan ada sebutan pro player yang disematkan bagi para player disebuah game yang mempunyai skill dan juga berbagai settingan yang dimilikinya, termasuk game yang bernama PUBGM ini.

Banyak sekali skill para pro player dalam memainkan game ini, namun itu semua juga didukung dengan berbagai settingan yang memudahkan.

Nah, settingan yang sering digunakan yaitu settingan sensitivitas yang banyak membantu.

Inilah Rahasia Settingan Sensitivitas Milik Pro Player PUBG Mobile Mungkin bagi sebagian orang yang bermain PUBGM, settingan sensitivitas kurang mempunyai dampak karena yang sering diperhatikan yaitu skill dalam bermain gamenya itu sendiri.

Sebenarnya tidak salah juga anggapan seperti itu, namun juga tidak bisa dibenarkan juga karena ternyata pro player juga banyak yang menggunakan settingan sensitivitas ini.

Mengapa settingan sensitivitas ini harus diperhatikan? Pastinya untuk bisa menentukan bagaimana cara mudah dalam menjalankan kontrol pada gamenya.

Bayangkan saja saat kamu ingin menembak musuh dengan tepat namun settingan kamu hancur, pastilah menjadi kurang nyaman. Nah, supaya skill kamu terbantu dan menjadi lebih mantap permainannya kamu bisa mencoba settingan dibawah ini.



1. Merubah settingan sensitivitas secara umum 

Supaya kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain yang asik dan pastinya membantu kamu dalam bermain PUBGM, kamu bisa merubah settingan sensitivitasnya secara keseluruhan menjadi High.

Untuk masuk kebagian sensitivity sendiri kamu bisa langsung membuka menu setting saat di lobby, kemudian pilih menu sensitivity. Nah, bagian allnya bertuliskan Overall dirubah menjadi High supaya lebih mantap.

2. Setting sensitivitas camera 



Hal yang penting dalam bermain game online khususnya pubg mobile yaitu pada bagian cameranya alias gambar dalam menjalankannya.

Nah, apabila kamu menyetting cameranya dengan benar dan sesuai seperti dibawah ini, kamu bisa mudah dalam menjalankan karakter tanpa harus menggesernya terlalu jauh.

Settingannya yaitu sebagai berikut : - 3rd personnya kamu setting menjadi 165% - 2x scope disetting menjadi 39% - 3x scope, 4x scope, ... kamu rubah menjadi 19% - 1st person ... kamu setting menjadi 105% - Red dot, holo ... atur menjadi 75% saja - 6x scope ... dirubh menjadi 13% saja karena jika terlalu banyak pastinya kamu akan kesulitan dalam mengendalikannya.

3. Setting ADS Sensitivity 

Untuk yang satu ini merupakan settingan khusus untuk sensitivitas efek tembakan. Pastinya saat menembak kamu akan mengalami perpindahan tempat tembakan.

Nah, dengan adanya settingan ini, mungkin bisa membuat recoil menjadi sedikit lebih seimbang. - 3rd person.. 100% - 1st person... 100% - Red dot... 50% - 2x scope... 30% - 3x scope... 22% - 4x scope... 18% - 6x scope... 13% - 8x scope... 8% .

4. Gyroscope 

Jika kamu menggunakan smartphone biasa (bukan tablet) mungkin kamu bisa mengaktifkan fitur gyroscope ini supaya kamu bisa menjalankan scope dengan mudah.

Dengan mengaktifkan fitur ini kamu bisa mengendalikan scope dengan dimiringkan saja.

Itulah artikel mengenai rahasia setting sensitivitas game android yang bernama PUBG ini. Semoga bermanfaat bagi kamu sang player game PUBGM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel