Tutorial Setting Template Blog Agar Lebih Seo dan Responsive

Tutorial Setting Template Blog Agar Lebih Seo dan Responsive
Tutorial Setting Template Blog Agar Lebih Seo dan Responsive

Sebagai seorang blogger tentu kita sendiri harus paham seperti apa cara setting template yang bagus dan seo agar mudah di terima google adsense, artikel seperti ini secara umum sudah banyak di bahas oleh blogger-blogger di internet meskipun apa yang diberikan di artikel juga masih belum bisa membuktikan 100% bahwa template dengan settingan tertentu bisa mendapatkan approve dari google adsense dengan cukup mudah.

Nah pada kesempatan yang indah ini kami akan berbagi informasi kepada anda terkait template yang sebenarnya bagus untuk di daftarkan adsense itu seperti apa hingga pada akhirnya anda bisa mendapatkan penghasilkan dari kegiatan blogging. Jika penasaran, silahkan langsung saja simak informasinya dibawah ini.

Settingan template Yang Bagus Untuk Adsense 



1. Template dengan fitur lengkap 

Maksud dari template yang fiturnya lengkap ini adalah tersedia beberapa menu seperti menu navigasi, sidebar, footer dan homepage.

Contoh untuk menu navigasi sendiri harus sudah berisikan link yang bisa di klik karena jika tidak ada link yang bisa di klik sama saja anda menyesatkan pengunjung yang ingin menjelahi informasi di blog anda.

Kedua mengenai sidebar sendiri harus berisi beberapa hal seperti postingan populer, rekomendasi artikel, label atau kategori, arsip blog dan lain-lain yang pada intinya ingn memberikan informasi yang jauh lebih lengkap kepada pengunjung dan ketiga adalah mengenai footer template sendiri juga harus di isi dengan beberapa menu official seperti about, disclaimer, privacy policy, kontak, sitemap dan lain-lain. Inilah struktur komplet untuk anda yang ingin memakai template agar diterima google adsense.

2. Template responsive 




Kemudian yang kedua adalah template harus responsive, maksud dari responsive ini sendiri adalah mudah untuk diakses di berbagai perangkat tetapi isi dari semua halaman template blog dapat terbaca dengan mudah.

Terkadang ada khasus dimana template sulit untuk diakses untuk pengguna tablet seperti menu navigasi tidak muncul ataupun lain-lainnya.

Nah maka dari itu anda harus selalu mengecek halaman template blog secara berkala, bisa jadi ada bug atau error untuk akses perangkat tertentu. Selain itu, template yang mudah untuk diterima adsense biasanya lebih ke mobile friendly yang mana mudah untuk diakses pada versi mobile / ponsel.

3. Template bersih 

Maksud dari template yang bersih ini adalah tidak ada konten flash sama sekali yang di pakai demi mendapatkan penghasilan dari program periklanan lain.

Google adsense sendiri sulit jika harus di sandingkan dengan konten flash yang ada di blog anda, sehingga mau tidak mau kurangi konten flash dan pastikan pada saat proses review tidak ada iklan lain di dalam template blog anda.

4. Warna template 

Ternyata menurut para penelitan dari blogger, warna template juga berpengaruh terhadap review google adsense.

Jika anda memakai warna template dengan warna yang lebih terang maka besar kemungkinan sulit untuk di approve karena konten terlalu sulit untuk dibaca pengunjung, ada baiknya kalau warna template lebih kalem bisa pakai warna hitam, orange, hitam dan biru. Silahkan saja dicoba.

 Nah sampai disini dulu artikel mengenai tips memilih template seo yang mudah untuk diterima google adsense. Semoga artikel ini bisa memberika pengetahuan tambahan kepada anda semua para blogger. Jangan lupa bagikan artikel ini jika kiranya bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Tutorial Setting Template Blog Agar Lebih Seo dan Responsive"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Pembahasan Artikel dan Di Larang Spam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel