Tips Meningkatkan Trafik Website di Mesin Pencari Google


Tips Meningkatkan Trafik Website di Mesin Pencari Google
Tips Meningkatkan Trafik Website di Mesin Pencari Google

Apakah kalian memiliki sebuah website? Bagaimana perkembangan website milik kalian, apakah mengalami trafik yang snagat baik, atau justru menurun?

Meningkatkan trafik dengan cepat memang tidak segampang yang kita bayangkan. Sebuah website harus dibangun sebaik mungkin supaya bisa mendapatkan trafik yang lebih cepat.

Dengan begitu, kesempatan untuk meraup keuntungan akan lebih besar. Untuk meningkatkan trafik website dengan cepat tentu ada beberapa hal yang harus kamu lakukan di dalamnya.

Kalian tidak hanya menunggu saja dan itu tidak akan mempengaruhi hasil website yang kalian miliki. Berikut ini adalah tutorial meningkatkan trafik website dengan cepat yang harus kamu tahu!

1. Kuasai SEO 




Salah satu kunci utama yang harus kalian miliki ketika trafik website kalian ingin lebih cepat meningkat adalah menguasai SEO. Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk menguasai SEO.

Beberapa diantaranya template harus SEO, penulisan harus SEO, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan memiliki website yang SEO, pastinya google akan memandang website kalian dengan baik dan bisa berkesempatan untuk berada di posisi atas halaman pencarian.

Menguasai teknik SEO memang tidak mudah, perlu keseriusan yang tinggi untuk memahaminya.

Jika kalian sering melakukan latihan untuk menjalankan meningkatkan kualitas SEO pada website kalian. Tente SEO akan daat dikuasai dengan mudah oleh kalian.

2. Konsistensi 

Tips yang selanjutnya harus kalian lakukan adalah konsisten dalam membuat konten yang akan dipublish. Ketika kalian malas sekali, maka kalian akan terus malas berkali-kali ke depannya.

Menulis bukan berarti harus banyak, melainkan konsistensi yang harus kalian miliki untuk menulis konten dengan baik. Konsistensi yaitu bagaimana kalian membuat konten secara rutin supaya website milik kalian dapat dipandang dengan baik oleh google.

Percuma bagi kalian yang membuat sebanyak mungkin, kemudian esok harinya tidak membuat, dan kedepannya hanya beberapa saja.

Kalian bisa membuat jadwal supaya lebih mudah, misalkan dalam sehari kalian bisa membuat 5 konten, maka keesokan harinya kalian harus membuat 5 konten.

Itulah yang dinamakan konsistensi, dengan cara ini, pastinya website kalian akan mengalami trafik yang sangat baik.

3. Headline Menarik 




Ketika seseorang ingin mengunjungi website milik anda, yang mereka cari pastinya judul yang ada pada google.

Kalian harus membuat judul semenarik mungkin supaya orang-orang langsung tertarik ingin mengeklik website milik kalian.

Biasanya orang-orang akan tidak akan melihat judul yang kurang menarik. Jika judul artikel yang kalian buat dapat membuat penasaran. Kesempatan untuk mendapatkan banyak pengunjung akan semakin besar pastinya.

4. Link Building 

Tips yang selanjutnya bisa kalian lakukan adalah menambahkan link pada website kalian. Hal ini dilakukan supaya orang yang mengunjungi website milik kalian tidak hanya membaca itu-itu saja, melainkan bisa mengunjungi artikel lainnya dengan menaruh link bulding pada artikel yang dibuat.

Dengan cara ini, pastinya blog bilik kalian akan lebih cepat mengalami kenaikan trafik. Cara ini sangat efektif untuk dilakukan dan bisa mempengaruhi jumlah pengunjung secara cepat.

5. Share Tips 

Terakhir yang bisa kalian lakukan adalah mengeshare konten yang telah dibuat. Untuk melakukannya, kalian bisa mengesharnya dengan menggunakan media sosial seperti whatsapp, fb, ig dan lain-lain.

Cara ini sangat efektif untuk dilakukan karena sangat mempengaruhi trafik pengunjung pada website kalian. Namun ingat, pastikan kalian mengeshare konten sesuai dengan tema yang dibuat ya guys!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel