Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Backup Dan Download Foto di Instagram Terbaru

Cara Backup Dan Download Foto di Instagram Terbaru
Cara Backup Dan Download Foto di Instagram Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan instagram di tahun 2020 ini ? Situs jejaring sosial milik Facebook ini sangatlah populer dan memiliki pengguna aktif lebih dari 5 milliar di dunia ini, bayangkan saja setiap orang yang memiliki akun instagram selalu suka berbagi aktivitas mereka dengan posting video pendek maupun gambar agar dilihat oleh follower.

Nah menariknya, meskipun tidak aplikasi instagram tidak ada fitur download, anda bisa memakai aplikasi backup atau download yang didapatkan dari google playstore, sehingga memudahkan siapa saja yang ingin menyimpan foto atau video baik instagram pribadi ataupun orang lain jauh lebih mudah.

Fitur instagram yang boleh dikatakan sudah lengkap ini memang tidak menyediakan menu download, jelas alasannya untuk privasi dari setiap penggunanya, hanya saja karena banyaknya aplikasi pengembang untuk mendownload video dan image gratis khusus untuk IG maka setiap orang bisa melakukannya dengan cukup mudah.

Pada kesempatan yang indah ini kami tidak akan berbagi informasi seperti cara mendapatkan follower ataupun itu, namun lebih fokus ke tips cara backup atau menjaga data dan mendownload video maupun image di aplikasi instagram.

Silahkan anda simak informasinya dibawah ini dengan seksama.


Tips Download dan Backup Video dan Foto di Instagram 


Ada beberapa aplikasi yang bisa anda pakai untuk melakukan kedua hal tersebut baik membackup data maupun mendownload langsung video dan foto baik ig pribadi ataupun ig milik orang lain. Penasaran seperti apa caranya ? Silahkan simak dibawah ini.

#Aplikasi Instagram Downloader 


Cara Backup Dan Download Foto di Instagram Terbaru

Aplikasi ini menawarkan fitur yang lengkap kalau soal download mendownload, apapun video dan foto yang ada di IG bisa di unduh lewat aplikasi ini.

Cukup dengan meninstalnya di hp android kesayangan anda, maka semua video dan gambar yang anda inginkan bisa di download dengan mudah.

Cara pemakainnya juga tergolong mudah, silahkan download terlebih dahulu instagram downloader – buka aplikasi di hp anda – masuk ke dalam aplikasi IG – buka video atau foto yang akan di unduh – klik pada bagian pojok kanan menu – klik salin link – dan buka kembali aplikasi instagram downloader – otomatis file akan terunduh. Selesai.

Mudah bukan ?

Nah ini baru aplikasi yang pertama, bagaimana dengan yang kedua dan seterusnya ? Yuk simak informasinya.

#Copygram aplikasi 


Cara Backup Dan Download Foto di Instagram Terbaru


Selanjutnya aplikasi kedua yang banyak dipakai oleh pengguna instagram untuk mengunduh video dan backup data adalah copygram.

Aplikasi ini tergolong gratis juga untuk di pakai, namun anda harus membayar bila ingin menghilangkan iklan yang selalu muncul di aplikasi ini. cukup dengan mengunjungi situs www.copygr.com maka anda bisa memakai aplikasi ini untuk mendownload semua video dan foto yang anda inginkan.

Menariknya bukan hanya satu persatu file foto melainkan semua banyak file sekaligus dalam bentuk zip rar.

#Instaport 


Cara Backup Dan Download Foto di Instagram Terbaru


Aplikasi berikutnya yang banyak dipakai oleh pengguna sosmed untuk mendownload dan backup data instagram adalah aplikasi instaport yang bisa anda dapatkan di google playstore.

Cukup dengan memakai aplikasi ini, semua data ig anda akan terunduh secara otomatis dalam bentuk Zip.

Zip rar itu sendiri adalah suatu folder yang mengemas semua file menjadi satu dan ukurannya akan terkompres menjadi lebih kecil beberapa persen dari ukuran asli, tetapi tidak merubah resolusi gambar sama sekali.

Nah itulah cara mudah untuk mendownload dan backup data video dan foto di instagram yang mudah dan cepat. sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Cara Backup Dan Download Foto di Instagram Terbaru"