Spesifikasi Keunggulan CPU Smartphone Oppo F3 Plus

Review Spesifikasi CPU Smartphone Oppo F3 Plus

Dengan 1.5GHz + 1.0GHz × 8 (OctaCore) untuk kekuatan pemrosesan, Oppo F3 memiliki kinerja tinggi dan Anda tidak akan merasakan tekanan dengan menggunakan sebagian besar aplikasi. Bahkan di antara semua smartphone yang dirilis hingga saat ini, itu adalah salah satu dengan tingkat kinerja yang cukup tinggi. Bahkan game 3D yang relatif berat dapat dimainkan dengan hampir tidak ada perasaan stres.

Dengan RAM 4GB, Oppo F3 memiliki jumlah yang cukup. Sangat jarang kasus RAM tidak mencukupi memang terjadi, tetapi dengan jumlah RAM semacam ini, jarang akan menjadi penyebab merasakan stres. Mengevaluasi kecepatan operasi Smartphone Oppo F3 Plus secara keseluruhan, ini adalah smartphone dalam kategori kelas atas dan hampir selalu dapat digunakan tanpa stres.

Berikut Ini Spesifikasi Keunggulan CPU Smartphone Oppo F3 Plus


Kinerja Baterai Oppo F3 Plus


Kapasitas baterai smartphone ini adalah 3200mAh, sehingga memiliki kapasitas yang relatif besar. Di bandingkan dengan smartphone lain, daya tahan baterai Oppo F3 sangat bagus. Pada jumlah ini, Anda tidak akan merasa stres bahkan jika Anda berada di internet dan bermain game untuk waktu yang lama. Bahkan ketika bermain streaming film saat bepergian, Anda dapat melakukannya dengan nyaman tanpa harus sadar akan baterai. Namun, beberapa peringatan diperlukan saat menonton film atau bermain game terlalu lama.

Keunggulan Oppo F3 Plus


Oppo F3 Plus menghadirkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel (~ 367 ppi piksel kerapatan), Muncul dengan fitur multitouch, Telah mendapat Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan layar, Mendukung ColorOS 3.0, Ini membawa desain luar biasa & mengesankan.

Oppo F3 Plus menghadirkan memori yang dapat diupgrade yang menarik melalui slot kartu microSD, hingga 256 GB (menggunakan slot SIM 2), Ini menghadirkan memori internal yang luar biasa dari 64 GB dan berisi 4 GB RAM yang hebat yang sangat cocok dalam kinerja multitasking.

Review Spesifikasi CPU Smartphone Oppo F3 Plus

Kualitas Kamera Smartphone Oppo F3 Plus


  • Oppo F3 Plus memiliki kamera utama 16 MP, f / 1.7, autofokus pendeteksi fase, OIS, lampu kilat dual-LED (nada ganda), yang mencakup fitur menarik seperti penandaan geografis, ukuran sensor 1/8,, fokus sentuhan, deteksi wajah, HDR & panorama dan dibutuhkan foto luar biasa dengan kualitas tinggi.
  • Oppo F3 Plus memberi Anda 4K UHD video 2160p @ 30fps , 1080p @ 30fps , Muncul dengan kamera sekunder luar biasa dari Dual 16 MP + 8 MP, f / 2.0, 1/3 size ukuran sensor, Ia dapat memotret selfie yang indah dan memiliki kualitas bangunan yang luar biasa.

Kemampuan OPPO dalam menghadirkan perangkat selfie camera nampaknya tidak bisa diragukan lagi kehebatannya. Kehandalannya tersebut dibuktikan melalui produk terbarunya di Negara Indonesia ini, yakni Smartphone Oppo F3. Walau hadir sebagai perangkat selfie, namun kamera belakangnya pun tidak akan membuat Anda kecewa ketika membelinya.

Pada sisi performa, MT6750T cukup baik. Namun, RAM 4GB serta ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan chipset tersebut membuat pertanyaan harus kembali ditarik. Pasalnya, performa yang disajikan sudah sangat tepat untuk kelas yang dikunjungi oleh Smartphone Oppo F3 ini.


Nah, jadi itulah dia beberapa pembahasan mengenai review spesifikasi keunggulan CPU dari Smartphone Oppo F3 Plus yang telah kami bahas untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel