Rekomendasi Smartphone Terbaik Tahun 2019

Daftar ponsel terbaik 2019 kami telah berubah secara dramatis berkat smartphone baru yang terus dirilis : Galaxy Note 10 pada bulan Agustus, iPhone 11 pada bulan September, dan Google Pixel 4 pada bulan Oktober. Ini musim pembelian smartphone, pasti. Mengambil salah satu dari perangkat tingkat atas ini adalah investasi yang mahal, apakah itu berasal dari Samsung, Apple atau Google. Banyak dari harga ponsel ini mulai dari Rp.14.000.000,00. Jadi Anda harus mengambil keputusan Anda dengan serius.

Rekomendasi Smartphone Terbaik Tahun 2019

Tapi jangan khawatir, kami di sini ingin membantu untuk membimbing Anda. Smartphone Terbaik saat ini memiliki layar yang lumayan besar, namun mudah ditangani. Dan memiliki daya prosesor dan baterai yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan saat Anda sedang bepergian. Anda tidak akan menemukan smartphone yang lambat dengan masa pakai baterai kurang dari seharian dalam daftar ini. Apa saja smartphone tersebut? Baiklah, berikut ini adalah beberapa smartphone tersebut.

  • Samsung Galaxy S10 Plus


Samsung Galaxy S10 Plus adalah ponsel terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk Android saat ini, jika Anda hanya menggunakan spesifikasi. Berdasarkan penilain sebagai flagship pertama tahun 2019, prosesor Snapdragon 855 yang baru adalah yang paling menonjol di sini dengan kinerja yang lebih baik daripada ponsel yang ditutup pada tahun 2018. Tambahkan beberapa fitur baru (tapi tidak penting) yang keren, Samsung yang menakjubkan seperti biasa tampilan dan desain serta spesifikasi teratas.

  • iPhone 11


iPhone 11 secara teknis tidak lebih unggul dari seri iPhone 11 Pro, tetapi harganya sangat baik (untuk iPhone) dan memiliki sebagian besar fitur utama yang tidak akan Anda perlukan banyak dari perangkat Apple. Ini menggantikan iPhone XR dengan layar 6.1 inci yang sama, tetapi kamera dual-lensa baru di belakang. Hal terbaik tentang iPhone baru ini adalah harganya Rp.9.804.383,00 lebih murah daripada XR saat diluncurkan setahun yang lalu.

Mengapa iPhone 11 Menjadi Smartphone Terbaik?


Rekomendasi Smartphone Terbaik Tahun 2019

Daya tahan baterai iPhone ini dapat mengirimkan daya tahan baterai sepanjang hari dan ini sedikit lebih baik daripada baterai iPhone XR, yang kami pikir sangat terkenal tahun lalu. iPhone 11 Pro bertahan sedikit lebih lama dan dilengkapi dengan pengisi daya cepat di dalam kotak. Kamera smartphone ini dekat dengan kamera iPhone terbaik, dengan kamera utama 12MP dan kamera ultra lebar 12MP baru untuk menjejalkan lebih banyak ke dalam bingkai.

Tidak ada kamera tiga lensa pada model Pro, yang menambahkan lensa telefoto, tetapi Anda mendapatkan dua kamera penting dari pemasangan itu dan itu termasuk mode malam bukaan panjang yang secara otomatis akan menerangi foto gelap. Dengan kelebihan tersebut, tentunya smartphone ini menjadi ponsel terbaik yang banyak di cari saat ini.

  • Samsung Galaxy Note 10 Plus


Ini adalah ponsel non-lipat Samsung yang paling mahal dan yang paling menarik adalah ponsel ini dilengkapi dengan S Pen yang praktis yang melakukan trik-trik baru. Layar adalah bagian paling indah dari ponsel yang sangat besar ini, tetapi Anda harus dapat menangani ukurannya yang besar dan harga awal yang sama besar.


Nah, jadi itulah dia 3 Smartphone Terbaik yang telah kami sediakan untuk Anda. 3 smartphone tersebut sangat mengesankan dan tentu saja menjadi idaman para gadgeters. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel