Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik Saat Ini

Ini adalah pilihan terbaik kami untuk headphone gaming terbaik yang menawarkan suara, kenyamanan, dan gaya untuk pengalaman gaming PC yang paling mendalam. Saat memutuskan headphone gaming terbaik, ada banyak aspek berbeda untuk dilihat. Apakah mereka nyaman? Apa saja fitur khusus game yang ditawarkannya? Apakah itu mengerikan? Dan, tentu saja, bagaimana bunyinya? Kami mencari headphone yang melakukan lompatan lebih baik daripada apa pun yang Anda temukan tersimpan di laci meja di suatu tempat.

Mikrofon yang layak pada Headphone Gaming sering kali merupakan salah satu fitur yang paling sering kita jumpai. Dengan permainan seperti Gears 5 atau Rainbow Six Siege di mana memastikan rekan satu tim Anda dapat mendengar Anda dengan jelas seringkali dapat berarti perbedaan antara menang atau kalah. Kita tahu bahwa banyak dari kita suka menunggu penjualan Black Friday pada bulan November untuk mengambil barang-barang gaming murah dengan biaya lebih murah.

Kami telah menyiapkan panduan ini untuk penawaran Black Friday untuk membantu Anda bersiap, tahu ke mana harus mencari, dan memprediksi apa yang akan ditawarkan. Sementara artikel di bawah ini mencantumkan harga terbaik saat ini untuk headset gaming favorit kami. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi headphone yang telah kami sediakan untuk Anda.

Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik 2019


Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik Saat Ini

HyperX Cloud Alpha

Membuahkan hasil dari warisan keunggulan HyperX Cloud yang lama, Cloud Alpha terbaru menghadirkan suara yang luar biasa dan membangun kualitas dengan fitur-fitur penting yang dilakukan dengan baik, dan tidak ada fitur-flab yang menggelembungkan harga. Stereo soundscape dalam desain yang tertutup ini lebih tajam di bagian bawah daripada yang biasanya kita lakukan, tetapi bass tambahan tidak mengganggu kejelasan keseluruhan dan terus terang.

Di lingkungan permainan dan musik, itu terdengar hebat. Desain ruang ganda masing-masing driver 50mm dimaksudkan untuk memberikan ruang frekuensi rendah, sedang dan tinggi untuk beresonansi tanpa mengganggu satu sama lain, dan Anda mendapatkan perasaan saat mendengarkan mereka.

Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik Saat Ini

Steelseries Arctis Pro

Audio beresolusi tinggi sedang naik berkat streaming lossless dari Tidal et al dan game seperti Wolfenstein II: The New Colossus menawarkan dukungan penuh. Arctis Pro GameDAC memanfaatkan sepenuhnya suara beresolusi tinggi kristal dengan rentang respons frekuensi 5Hz-40KHz spesifikasi yang juga membuat driver terdengar hebat untuk penggunaan audio terkompresi setiap hari. Jadi, jika Anda berencana menggunakan headset gaming untuk menonton video dan TV di PC Anda, atau musik, ini adalah pilihan yang bagus.

GameDAC sendiri merupakan kombinasi dari konverter digital-ke-analog yang menghilangkan ketegangan dari CPU Anda, preamp, dan pusat kendali. Dengan menekan tombolnya dan memutar tombol, DTS Headphone-X surround dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, tweak campuran obrolan atau game dan pengaturan EQ disempurnakan.

Cincin halus di sekitar setiap penutup telinga pada kaleng ini mencentang kotak RGB tanpa merusak estetika keseluruhan. Pemesanan kami hanya dengan model GameDAC adalah bahwa ia membutuhkan adaptor untuk penggunaan smartphone dan bahwa kabelnya terasa lebih murah daripada headset seharga Rp.3.505.425,00.


Nah, jadi itulah dia 2 Headphone Gaming terbaik saat ini yang telah kami bahas untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel