Laptop Gaming vs PC Gaming : Manakah yang Harus Saya Pilih?

Laptop Gaming vs PC Gaming

Sebagian besar gamer tahu sensasi bermain game favorit mereka di monitor layar besar dengan grafik resolusi tinggi yang diletakkan di atas alas dengan meja permainan yang dibuat khusus, mereka juga menemukan diri mereka mulai bertanya-tanya, apakah laptop memang bagus, jika opsi tidak lebih baik? Tidak mengherankan pasar teknologi telah melihat pertumbuhan yang stabil dalam hal penjualan laptop dan produsen laptop ini juga berfokus pada merayu audiens gamer mereka dengan inovasi mutakhir dalam hal GPU, resolusi tampilan, sebagai serta prosesor berkecepatan tinggi.

Laptop Gaming tentu saja telah muncul menjadi pilihan yang layak untuk para gamer, menjanjikan untuk menawarkan segala yang dibutuhkan oleh seorang gamer hardcore untuk menikmati pengalaman gaming yang berkualitas tinggi. Jadi, jika Anda mendapati diri Anda bertanya-tanya, lebih dari sekali, bagaimana laptop dibandingkan dengan desktop gaming, dan yang merupakan pilihan terbaik, inilah cara yang baik untuk memulai.

Bagaimana Laptop Gaming dan PC Gaming Berbeda?

Terlepas dari perbedaan paling jelas yang sudah Anda ketahui antara laptop dan PC, ada beberapa area khusus game di mana keduanya berbeda. Jika Anda berpikir untuk memilih di antara keduanya, mungkin merupakan ide yang bijaksana untuk melihat lebih dekat pada keduanya, dan memahami di mana letak pro dan kontra.

Portabilitas

Ini mudah. Jika Anda kecanduan bermain game atau gamer yang serius bertarung di turnamen, Anda tidak akan bisa menyeret desktop Anda ke mana pun Anda pergi. Laptop, di sisi lain, semakin tipis dari hari ke hari, dan dengan laptop yang sangat bagus, Anda bisa bermain game dari mana saja secara praktis.

Bahkan laptop terberat yang bisa Anda letakkan akan lebih ringan dari desktop gaming, bukan? Kelemahan lain dari desktop gaming saat menyangkut portabilitas adalah jumlah periferal dan kabel yang dilengkapi dengannya membawanya ke mana pun Anda pergi akan merepotkan.

Laptop Gaming vs PC Gaming

Bagaimana Segi Tampilan dari Laptop Gaming Dibanding dengan PC Gaming?

Tampilan layar Anda jelas merupakan faktor penting yang memengaruhi pengalaman bermain Anda secara keseluruhan. Lagipula, inti dari menenggelamkan diri dalam alam semesta paralel adalah untuk merasa terhubung sedapat mungkin dengan itu, dalam setiap cara yang memungkinkan. Ini mungkin di mana desktop game memiliki keuntungan terbesar! Sebagian besar laptop berukuran 15 hingga 17 inci secara diagonal dan dilengkapi dengan layar full HD dengan kecepatan refresh 60 Hz.

Adalah satu hal bagi Anda untuk memprioritaskan laptop yang lebih kecil karena Anda ingin memasangnya dengan pas di dalam tas, tetapi apakah Anda benar-benar ingin membatasi pengalaman Anda dalam 17-inci inci ruang layar dan memengaruhi pemandangan menakjubkan yang seharusnya Anda dapatkan?

Dengan desktop gaming, lebih mudah untuk merakit sistem gaming top-notch, termasuk monitor yang kuat. Karena itu, hanya mungkin menghubungkan laptop Anda ke monitor eksternal. Untuk mengeluarkan pengalaman bermain game Anda dari batasan 17 inci. Secara keseluruhan, laptop memiliki kemampuan kustomisasi terbatas, tetapi dengan desktop gaming, Anda tidak hanya dapat membangun sistem gaming kelas atas dari awal.


Anda juga mendapatkan opsi tanpa akhir untuk meningkatkan prosesor dan kartu grafis. Nah, jadi itu dia beberapa perbedaan Laptop Gaming dengan PC Gaming yang telah kami bahas untuk Anda. Semoga pembahasan artikel ini membawa manfaat untuk Anda, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel