Rekomendasi Download 10 Daftar Game Android Offline Terbaik 2019

10 Daftar Game Android Offline Terbaik 2019

Bagi kamu yang gemar bermain game android, tampaknya akan merasa sangat senang. Pasalnya jelang akhir pekan ini, sudah terdapat daftar game android offline terbaik gratis per oktober 2019 minggu kedua yang akan tambah menarik dan menghibur. Selain itu juga ada kabar menarik juga untuk penggemar game offline, karena nantinya akan ada sejumlah pilihan yang dapat kamu cicipi di bulan ini.

Dimanapun kamu mencari dan mendownload game baik di play store, appstrore, 9 apps atau dengan aplikasi apapun kamu pasti menemukan game online maupun offline. Diantara itu semua kamu pasti memilih game android offline terbaik maupun online yang terbaik pula, yang mana sekiranya  kamu suka memainkannya. Sampai sekarang game offline masih banyak menjadi favorit banyak orang karena memang tidak menggunakan data. Berikut adalah beberapa game android offline terbaik untuk kamu.

10 Daftar Game Android Offline Terbaik 2019

Rekomendasi Download 10 Daftar Game Android Offline Terbaik 2019

1. Hopeless Raider-FPS Shooting Games

Game ini berkisah tentang mutasi infeksi yang telah menyebar hampir ke seluruh belahan dunia. Tentunya untuk dapat mengatasi bencana ini, Agen Perempuan Negara X telah diperintahkan untuk dapat menyelidiki sumber dari krisis tersebut. Di waktu yang sama, pusaran air dari insiden bermutasi, terdapat seorang angkatan bersenjata bayaran veteran yang siap bertarung dengan zombie yang sudah bermutasi.

Bencana tersebut sudah menghancurkan keluarga dan juga kehidupannya. Kemudian ia perlu membalas dendam dan menemukan sumber bencana kemudian ia menghancurkannya. Adapun memang tugas dari semua ini adalah hanya untuk bisa memastikan jika mereka bisa bertahan hidup. Maka dari itu tujuan keduanya dapat bekerja sama dengan membuka petualangan yang sangat luar biasa.

2. Playmobil Mars Mission

Derrek Mitchell merupakan adalah astronot favorit bagi setiap orang, saat ia dengan tidak sengaja menabrak Mars pada sebuah misi pengiriman, tim misi mars yang ada di sekitar astronot pemula Alvin Goodman untuk dapat segera langsung berangkat menyelamatkan situasi. Adapun memang bermain sebagai Alvin, misi kamu kali ini adalah menjelajahi Mars.

Setelah itu kamu dapat kembali ke stasiun Mars, astronot jagoan dari teknologi Rusia, Ilana Astropov, yang menggunakan baran tersebut untuk dapat membangun, meningkatkan dan memperbaiki peralatan kamu. Setelah itu terbang di atas bebatuan yang sangat rumit dengan sebuah jetpack, balapan yang terjadi di planet ini dengan menggunakan Mars Rover dan jelajahi.

3. Deranged

Game android offline ini berkisah sarah dan john yang telah kehilangan beragam komunikasi dengan pihak luar dan kemudian menghilang tanpa meninggalkan jejak. Di sini protagonis kamu adalah edward, yang memiliki karakter sebagai seorang pria yang menderita skizofrenia yang kemudian pergi mencari saudara perempuannya, yang bernama sarah. Beragam misteri dijumpai ketika kamu tiba di rumah mordiz.

4. CarX Drift Racing 2

CarX Drift Racing 2 juga merupakan game yang menawarkan pengalaman belum pernah terjadi pada kamu sebelumnya dan sangat real. Pada game ini kamu akan mengendarai mobil sport yang terlihat sangat real ada di salah satu dari beberapa trek balap yang di seluruh permainan. Apalagi jika kamu menikmati melakukan side drifting, bersiaplah untuk kamu dapat terjun ke dalam permainan ini berjam-jam.

5. Reign of Amira

Androa yang telah diliputi oleh kekuatan super jahat dan amira sudah menerima tantangan dari sang ayah untuk bisa menyatukan serta mengembalikan tanah itu menjadi damai kembali. Tentunya ia harus berjuang mati matian menggunakan lima tanah yang berbeda dan mengalahkan beberapa musuh yang ganas. Sepanjang perjalanannya, Amira juga telah berhasil memanfaatkan kekuatan artefak kuno.

Artefak kuno yang dikenal sebagai magical crest untuk bisa melepaskan serangan-serangan yang menghancurkan apa pun yang ada di depannya. Di sini memulai pencarian yang menegangkan dengan membantu amira merebut kembali kerajaan yang telah lama hilang. Dalam memainkan game ini kamu perhatikan kompabilitas smartphone kamu, bisa dimainkan dengan dapur pacu smartphone snapdragon.

6. Six-Guns: Gang Showdown

Game Six-Guns: Gang Showdown ini berukuran 24 MB, ukurannya sangat kecil jadi sangat mungkin dimainkan. Game ini besutan developer Gameloft. Dalam game ini kamu akan diajak bermain sebagai koboi yang berhadapan dengan musuh berupa zombie dan manusia perompak. Terdapat berbagai macam misi yang berbeda – beda yang bisa kamu mainkan, dijamin akan menantang dan tidak akan membuat kamu cepat merasa bosan.

7. Cover Fire: offline shooting games

Yang kedua adalah Cover Fire: offline shooting games game ini berukuran sekitar 444 MB Game ini besutan developer Genera Games. Kamu akan di ajak bermain peran sebagi prajurit yang menembaki musuh. Asiknya lagi adalah kamu bisa memilih karakter serta senjata sesuai dengan yang kamu inginkan. Di setiap levelnya juga akan disuguhkan permainan yang semakin menantang seiring dengan meningkatnya level kamu. Game ini sangat terekomendasi bagi kamu yang suka dengan game perang.

8. Dream League Soccer

Game yang satu ini bernama Dream League Soccer yang sangat cocok bagi kamu yang suka game sepak bola. Ukuran game ini sekitar 358 MB, selain itu game ini juga dilengkapi dengan kualitas grafis yang bagus, sehingga akan sedap di pandang mata. Game ini besutan developer First Touch.
Tidak hanya itu game ini juga memiliki kontrol yang enak dan stabil, sehingga memberi kenyamanan untuk kamu bermain. Kamu juga bisa merubag nomor punggung setiap pemainnya. Salah satu keasikan lainnya dari game ini adalah kamu harus mengumpulkan koin di setiap permainan, jika sudah mencukupi kamu bisa merubah pemain amatiran kelas bawah menjadi pemain ahli atau superstar.

9. Blazing Sniper

Game yang keempat yang terrekomendasi untuk kamu adalah Blazing Sniper. Game ini berukuran sekitar 59 MB, dan game ini besutan dari Happy Fish. Game ini cocok bagi kamu yang suka game perang offline.
Dalam game ini kamu akan diajak penjadi penembah jitu atau sniper. Kamu akan dididik sebagai penembak jitu yang ahli dan kuat sehingga nantinya kamu mendapat koin dan senjata baru. Selain itu game ini dilengkapi dengan banyak peta yang bisa ditelusuri, berbagai jenis senjata dengan kelebihannya masing – masing. Dilengkapi  pula sistem rangking dan world championship leaderboard, untuk mengukur seberapa tinggi level kamu.

10. Assassin's Creed Pirates

Game android offline terbaik yang kelima adalah Assassin's Creed Pirates. Game ini berukuran sekitar 35 MB, cukup kecil sebenarnya untuk game yang menantang. Game ini besutan Ubisoft Entertainment. Game ini bertemakan seperti bajak laut yang berlayar di lautan Karibia. Kamu juga akan menjumpai musuh selama berlayar dan bertarung dengan mereka. Kamu juga bisa memilih kru kapalmu sendiri.


Di atas adalah game android offline  terbaik gratis khusus bulan oktober 2019. Jika kamu tertarik bisa dengan mengunjungi website resminya untuk mendownload game tersebut, hingga kini saja sudah banyak yang mendownloadnya. Ketika mendownload game atau software apapun itu harap memperhatikan spesifikasi dari smartphone kamu, agar dalam prosesnya tersebut tidak terjadi lag.

Permainan game offline sangatlah banyak disukai banyak orang bahkan dengan pilihan yang banyak dan menarik membuat kamu ketagihan untuk memainkannya setiap saat. Beberapa game diatas bisa menjadi referensi kalian untuk mendownload game offline terbaik. Selamat mencoba dan have fun!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel