Bikin Penasaran! Review Kecangggihan Smartphone Terbaru Oppo F3

Para kalangan gadgeters saat ini memegang smartphone dengan spesifikasi rendah tentunya sudah tida mengasikan lagi. Karena smartphone saat ini sudah banyak juga di gunakan untuk bekerja dan melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari. Seperti bermain game untuk menghibur diri kita. Menggunakan smartphone untuk pergi ke kantor, dll. Tentunya dari kegiatan tersebut kita harus memegang Smartphone yang berkualitas, seperti Smartphone ini.

Bikin Penasaran! Review Kecangggihan Smartphone Terbaru Oppo F3

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan penjelasan detail tentang handphone android ini. Smartphone ini sebenarnya adalah smartphone selfie, namun pada pembahasan di bawah ini kami tidak hanya menjelaskan tentang fitur selfienya saja. Namun, kami juga akan membahasan keunggulan lainnya. Bagi Anda yang masih kepo mengenai Oppo F3, yap, langsung saja kita menuju pada pembahasan di bawah ini.

Kecanggihan Smartphone Oppo F3

Smartphone ini adalah smartphone yang memadukan chipset MediaTek MT6750T dengan RAM sebesar 4GB. Chipset tersebut mungkin cukup mengecewakan, namun RAM yang dimilikinya sangat membantu dalam menyempurnakan performa smartphone ini ketika disaingkan dengan ponsel lain sekelasnya. MT6750T sendiri adalah model penyempurnaan dari MT6750.

Ketika berbicara peningkatan, maka hanya clock speed yang meningkat dari smartphone ini. Untuk mengetahuinya secara lebih rinci, uji coba benchmark AnTuTu pun dilakukan. Poin sebesar 46.361 berhasil diraih oleh smartphone ini, dengan kemampuan render 3D yang dimilikinya berhasil mencapai 7.422.

Tidak berhenti sampai disitu, uji coba gaming turut kami lakukan pada smartphone ini. Asphalt 8 adalah salah satu game dengan grafik berat yang mungkin harus Anda hindari untuk dimainkan bersama F3. FPS yang diraih ketika memainkan game ini terbilang kecil, dan membuat permainan kurang nyaman.

Namun, ketika game sekelas Vainglory ataupun Mobile Legends hendak Anda install kedalam smartphone ini, maka jangan pernah ragu. FPS yang hadir sudah lebih dari cukup untuk menikmati permainan secara nyaman. Beragam intruksi yang Anda berikan pada karakter pun akan cepat dikerjakan.

Bagaimana Kinerja Smartphone Terbaru Oppo F3 Ini?


Seluruh kinerja Smartphone ini ditopang oleh baterai sebesar 3.200 mAh. Ringannya Color OS 30.0 ini, membuat perangkat ini tidak rewel akan daya. Jika dihitung-hitung, sedari baterai berkapasitas daya 100% hingga habis, maka akan memakan waktu selama 10-12 jam.

Bikin Penasaran! Review Kecangggihan Smartphone Terbaru Oppo F3

Aktifitas yang dilakukannya pun seperti bermain game, bertukar pesan, mengirim email, menangkap foto, serta melakukan panggilan. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow). Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Octa core (1,5 GHz, Quad core, Cortex A53 + 1 GHz, Quad core, Cortex A53).

Ini berjalan pada Chipset MediaTek MT6750T. Ini memiliki 4 GB RAM dan penyimpanan internal 64 GB. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD. Ini mengukur 153,3 mm x 75,2 mm x 7,3 mm dan beratnya 153 gram. Layar memiliki resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel) dan kerapatan piksel 401 ppi.

Di depan kamera, pembeli mendapatkan 16 MP + 8 MP Dual Front Cameras dan di belakang, ada kamera 13 MP dengan fitur seperti Fixed Focus. Ini didukung oleh baterai 3200 mAh. Fitur-fitur konektivitas di smartphone termasuk WiFi, Bluetooth, GPS, Volte, dan lainnya.

Nah, jadi itulah dia beberapa pembahasan review kecanggihan dari smartphone Oppo F3 yang telah kami sediakan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel