Cara Download Video Youtube Di Laptop Terbaru 2019, Video Viral!

 Cara Download Video Youtube Di Laptop Terbaru 2019

Cara download video youtube di laptop saat ini, memang telah menjadi kebiasaan yang dilakukan pada saat ingin menyimpan sebuah film. Karena dengan langsung mendownload melalui laptop, tidak akan kesulitan masalah besarnya data pada film. Dan ketika terjadi permasalahan pada alat penyimpanan, maka akan lebih aman ketika menyimpan pada laptop.

Kebanyakan dari para orang yang ingin mendownload sebuah film dari youtube, pastilah hal pertama yang akan terfikirkan olehnya ialah perihal besarnya data. Namun dengan telah menyiapkan dan menggunakan laptop, maka akan dijamin aman akan penyimpanan yang ada meskipun sangat besar untuk ukuran file dari film tersebut.


Cara Download Video Youtube Di Laptop Terbaru:


1. Menggunakan Add On Ekstension Di Firefox


Cara menggunakan add on ekstension ini ialah merubah pengaturan dari firefox, yang semula apabila secara standar tidak memunculkan tombol download. Maka ketika telah anda download akan secara otomatis bisa didownload dari film yang ada. Kamu bisa membukanya melalui pengaturan pada browser firefox, kemudian mencari setting akan add on dan aktifkanlah pengaturan tersebut.

Ketika pengaturan ini telah anda aktifkan, maka secara mudah dan cepat proses download pun akan bisa berjalan secara lancar tanpa ribet. Memang cara ini belum banyak yang memahami dan mengetahui. Namun ketika anda coba lakukan dan praktekkan, pastilah akan memudahkan anda dalam proses download film di youtube.

2. Mengganti Url Youtube


Penggantian url youtube ini bisa dikatakan sebagai pemanggilan fungsi dari website pendukung, dari youtube itu sendiri. Seperti yang kita ketahui, pembantu website youtube saat ini sangatlah banyak. Dan ini bisa anda lakukan jika ingin mendownload video yang ada di youtube secara mudah dan cepat.

Pada url youtube yang sedang anda buka dan pilih untuk dijadikan video yang akan didownload, maka pada url tersebut anda tambahkan singkatan ssn. Maka ketika anda eksekusikan akan langsung menuju kepada website savefrom.net,. karena ini termasuk ke website pendukung dari youtube.

3. Menggunakan Situs Website Download Video Youtube


Menggunakan situs untuk melakukan download video pada youtube, juga sangat memungkinkan untuk dilakukan. Ada banyak website pendukung dalam proses download video di youtube. Salah satunya ialah savefrom.net, yang telah bekerja sama dengan youtube. Sehingga bagi anda yang akan mendownload sebuah video pada youtube tidak perlu ribet dan bingung.

Ada kemudahan yang memang diberikan ketika anda mengetahui akan jalan dari permasalahan, berkaitan tentang download video youtube. Ketika anda baru ingin mencoba mendownload video pada youtube, dan tidak mengetahui akan cara dan konsep nya pastilah akan kebingungan.

4. Menggunakan Aplikasi


Bisa menggunakan aplikasi tambahan juga pada proses download video youtube. Yang mana aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya terlebih dahulu pada browser. Seperti youtubedownloader, yang mana cukup anda memasukkan url dari youtube saja. Kemudian anda letakkan url tersebut pada youtubedownloader, maka sudah akan bisa langsugn mengekesuki download video.

5. Menggunakan Idm


Cara yang bisa kamu lakukan dalam proses download video youtube yaitu dengan menggunakan idm. Dengan menggunakan aplikasi ini, tidak hanya cepat pada proses downloadnya tetapi juga memaksimalkan resolusi dan tampilan, dari video yang didownload. Karena ada sebagian proses download yang kurang sesuai dengan ketika akan dilakukannya proses download, sehingga resolusi kurang maksimal.

Maka dari itu ketika menggunakan idm ini pilihlah juga resolusi dan juga kualitas dari video tersebut, sehingga memang benar-benar sesuai dengan apa yang kita inginkan. Inilah beberapa cara dalam proses download sebuah video pada youtube. Dari sekian banyak cara ini, tentunya telah bisa dan berhasil untuk dilakukan proses download video.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel