Cara Download Video dari Facebook Lewat Aplikasi Termudah

 Cara Download Video dari Facebook Lewat Aplikasi Termudah

Bagimana cara download video dari facebook lewat aplikasi termudah? Facebook adalah salah satu platform media sosial yang sempat digandrungi beberapa tahun silam hingga saat ini. Jumlah penggunanya pun tidak bisa dibilang sedikit. Facebook menyajikan ragam konten bagi siapa saja yang sudah terdaftar sebagai penggunanya. Hal ini lantas menjadikan Facebook sebagai primadona.

Ada banyak sekali konten yang bisa kamu temukan di dalam Facebook. Contohnya adalah video. Kamu akan disuguhkan beragam video dengan beragam tema pula tergantung siapa yang sudah kamu ikuti di dalam platform tersebut. Mungkin banyak dari kamu yang ingin nonton video dari Facebook tanpa perlu bolak-balik membuka aplikasinya. Mendownload video tersebut adalah pilihan jitu, Berikut caranya.

Cara Download Video dari Facebook Lewat  MyVideoDownloader for Facebook


Untuk cara download video dari facebook lewat aplikasi termudah mendownload video dari Facebook dan menyimpannya di smartphonemu, kamu harus terlebih dahulu menginstall aplikasi tambahan yang nantinya akan kamu pakai untuk mendownload video dari laman Facebook. Penerapannya pun terbilang mudah karena kamu hanya perlu menggunakan aplikasi tambahan. Berikut ini adalah langkahnya.

1. Pastikan akun Google milikmu sudah aktif dan terverifikasi sebelum melangkah ke step selanjutnya karena ini adalah syarat mutlak sebelum kamu mendownload aplikasi tambahan untuk mendownload video dari Facebook.

2. Pergi ke Google Play Store kemudian cari aplikasi bernama MyVideoDownloader for Facebook. Untuk memudahkan, kamu bisa memanfaatkan fitur Search yang terpampang di halaman utama Play Store.

3. Setelah menemukan kemudian informasi aplikasi MyVideoDownloader for Facebook tersebut akan tertampil. Nah, aplikasi MyVideoDownloader ini punya banyak kelebihan dibanding aplikasi serupa seperti; mampu mendownload video dengan kualitas HD, menyimpan terlebih dahulu video yang diinginkan untuk didownload nanti, mengirim video yang sudah terdownload ke WhatsApp atau Telegram, dan lain-lain.

4. Download MyVideoDownloader for Facebook kemudian tunggu hingga proses download selesai dan aplikasi terinstall sempurna di perangkat Androidmu.

5. Buka aplikasi tersebut setelah berhasil terinstall.

6. Silakan log in dengan akun Facebookmu lewat MyVideoDownloader for Facebook. Hal ini diperlukan agar beranda Facebook kamu bisa tersambung dengan aplikasi tersebut sehingga kamu tidak perlu repot bolak-balik aplikasi Facebook ke MyVideoDownloader for Facebook untuk mendownload video. Ikuti Cara Berikut:


  • Setelah log in kamu akan menemukan halaman beranda Facebook kamu tertampil di dalamnya.


  • Silakan scroll dan temukan video mana yang kamu temukan dan ingin kamu download.


  • Klik video yang kamu sukai dan ingin kamu download. Disini terdapat beberapa opsi seperti; Play, Download, Download with Name, Share, Save, dan Copy Link.


  • Kemudian klik Download atau Download with Name jika kamu ingin melakukan penamaan terhadap video yang akan kamu download.


  • Tunggu hingga proses download selesai dan video berhasil terinstall.


  • Untuk menemukan video yang sudah didownload, kamu bisa pergi ke halaman utama MyVideoDownloader for Facebook dan temukan menu bertuliskan My Video.


  • Kamu akan menemukan video hasil download di dalam menu tersebut. Video pun bisa langsung ditonton.


Dengan menggunakan cara download video dari facebook lewat aplikasi termudah anda tidak perlu khawatir akan bahaya virus karena mendownload aplikasi tambahan MyVideoDownloader for Facebook untuk mendownload video dari Facebook. Karena aplikasi tersebut dijamin aman karena kamu mendownload aplikasi tersebut secara legal dari Google Play Store, cara diatas bisa kamu aplikasikan.

0 Response to " Cara Download Video dari Facebook Lewat Aplikasi Termudah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai pembahasan artikel blog, Gunakan kata-kata bijak Positif, Inspiratif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel