6 Aplikasi Investasi Android Online Terpercaya Untuk Pemula

Aplikasi Investasi Android

Investasi merupakan salah satu cara terbaik bagi kamu untuk memperoleh penghasilan tambahan. Jadi bisa dibilang bahwa ini merupakan salah satu cara yang cerdas, tetapi juga kamu perlu untuk mengambil beberapa resiko. Ada ilmu yang perlu kamu pelajari sebelum melakukan hal ini yang mana kamu diharuskan untuk mengetahui pasar.

Hal ini juga cocok bagi kamu yang sedang mempersiapkan masa pensiun, sehingga kamu akan tetap memiliki sejumlah penghasilan tambahan pada saat sudah pensiun. Kamu juga dapat mengakses aplikasi investasi ini melalui aplikasi di smartphone Android kamu.

Beberapa Aplikasi Investasi Android dan Kelebihannya:


Bermain saham tentu saja bukan merupakan hal yang mudah. Ada ilmu yang dibutuhkan dalam melakukan survei di pasar modal. Bagi kamu yang sudah lama berkecimpung dalam dunia ini, maka kamu bisa mulai berinvestasi dengan menggunakan smartphone Android. Beberapa aplikais investasi Android yang terbaik dapat kamu lihat sebagai berikut.


  • Acorns

Salah satu aplikasi yang gratis untuk diunduh melalui smartphone Android kamu yaitu Acorns. Aplikasi ini akan memungkinkan kamu melakukan investasi dengan sejumlah uang dengan nominal yang kecil. Premi yang digunakan juga sederhana yang mana uang kamu akan digunakan oleh pihak sejumlah perusahaan untuk mengembangkan perusahaan mereka.

Bila kamu berinvestasi dengan uang sebanyak $15.50, maka aplikasi ini akan memberikan uang kepada kamu sebanyak $16. Jadi kamu akan mendapatkan keuntungan sebanyak $0.50. Maka dari itu, hal ini dapat digunakan sebagai salah satu cara berinvestasi yang mudah dan juga menyenangkan.

Bahkan, bagi kamu yang masih sangat awam dengan investasi semacam ini, kamu tidak perlu terlalu cemas akibat harus berinvestasi dengan jumlah uang yang besar. Walaupun emmang keuntungan yang kamu dapatkan tidak terlalu banyak, tetapi hal ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

  • Investing.com

Aplikasi investasi yang berikutnya yaitu Investing.com. Aplikasi yang satu ini memiliki dua macam jenis investasi. Pertama adalah investasi dalam hal saham dan yang kedua adalah investasi dalam cryptocurrency.

Pada sistem yang pertama yaitu saham, memungkinkam kamu untuk dapat menanam modal saham melalui forex dan juga hal sejenisnya. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk melakukan pengawasan harga saham dan juga nilai pertukaran mata uang.

  • JStock

Aplikasi yang satu ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang tidak terlalu populer dibandingkan dengan aplikasi investasi yang lainnya. Aplikasi ini mendukung kurang lebih 28 jenis dari pasar saham yang berbeda. Jadi aplikasi ini dpaat digunakan untuk menganalisa perkembangan saham kamu. Kamu juga akan memiliki opsi untuk dapat melakukan update terhadap portofolio kamu.

  • M1 Finance

Aplikasi yang berikutnya yaitu M1 Finance. Aplikasi ini didesain dengan sangat sederhana, sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengakses dengan sangat mudah. Selain itu, kamu juga dapat mengubah akses otomatis pada deposito kamu. Hanya saja memang kamu sedang berbisnis dalam dunia saham, jadi kamu juga bisa saja kehilangan sejumlah uang kamu.

  • MyStocks

Salah satu aplikasi lainnya mengenai investasi yaitu MyStocks. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Hanya saja memang bagi kamu yang memerlukan versi pro-nya, kamu perlu membayar sejumlah $4.99. Dalam aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat menganalisa saham, keuangan , dan juga nilai pertukaran mata uang dengan nilai yang sesungguhnya pada saat itu.


Demikian beberapa pembahasan mengenai investasi dengan menggunakan smartphone Android kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel