Ingin Cepat Terkenal di Youtube? Ini Tips Ampuh agar Video Youtube banyak View dan Like

Menjadi terkenal di Youtube sangatlah mudah. Hal paling penting adalah, video yang kita upload banyak viewers dan likes. Dengan banyak viewer atau penonton, tentu akan membuat video kita banyak dibuka. Terlebih ketika banyak yang menyukai dan menekan tombol like. Bukan tidak mungkin jika video kita menjadi trending topic nantinya.

Namun, untuk mendapatkan viewer dan like yang banyak, perlu strategi dan tips ampuh untuk mencapainya. Cara - cara hitam atau curang sangat tidak dianjurkan. Oleh karena itu, kamu pun harus bermain aman dengan menggunakan cara yang natural. Seperti apa cara yang natural itu?

Tips Video Youtube banyak View dan Like
Meningkatkan viewers dan like di Youtube

Inilah tips ampuh agar video Youtube banyak view dan like:

  1. Membuat Video Original yang Berkualitas

    Video yang kamu upload di Youtube sebaiknya video yang original. Artinya adalah video asli buatan kita, bukan hasil cipta atau jiplak dari orang lain. Ditambah lagi, video yang diupload harus memiliki kualitas yang baik. Kamu dapat menggunakan standar ukuran video seperti 480p, 720p, atau 1080p. Bahkan saat ini, Youtube dapat menampilkan video beresolusi 8K (7680x4320).
  2. Membuat Video yang sedang Trend

    Jangan ragu untuk mengikuti trend saat ini. Biasanya, orang mencari video di Youtube karena sedang trend atau viral. Kamu bisa mencoba membuat video yang sedang trend tersebut. Lebih unik lagi, kamu dapat memodifikasi trend dengan style milikmu supaya tampil beda dari yang lain.
  3. Membuat Judul yang Menarik, tapi tidak Menipu

    Buatlah judul yang menarik. Tapi ingat, jangan click bait dengan membuat judul yang menipu dan tidak relevan dengan video yang kamu upload. Penonton saat ini sudah semakin pintar, mereka tidak suka ditipu dengan judul seperti itu. Lebih baik, dari awal bangun reputasi channelmu dengan tidak menipu melalui judul dan konten.
  4. Upload Video secara Konsisten

    Sebelum mulai membuat channel, pastikan bahwa kamu sudah membuat lebih dari 3 hingga 4 video yang akan kamu upload. Buatlah timeline upload video, misalnya setiap hari Selasa dan Jumat, satu minggu sekali, seminggu dua kali, atau dalam rentang waktu yang menurutmu pas. Konsistenlah dalam mengupload video, karena hal ini berkaitan dengan penonton yang menjadi viewers videomu. Tentu mereka akan kecewa ketika menunggu videomu tayang, ternyata tidak tayang saat itu.
  5. Viralkan melalui Sosial Media

    Sebelum videomu diviralkan oleh orang lain ketika terkenal, kamu dapat memulai memviralkannya sendiri. Gunakan sosial media sebagai ladang untuk memviralkan videomu. Mulai dari teman hingga tersebar ke orang - orang lainnya. Jika mereka menyukai videomu, maka mereka pun tak segan untuk menekan tombol 'subscribe' untuk berlangganan videomu.
  6. Mengelompokkan Video Berdasarkan Tema yang Sama

    Jika kamu telah memiliki banyak video, maka kelompokkan video berdasarkan tema yang sama. Dengan begini, viewer tidak akan bingung ketika mencari video. Mesin pencari juga akan dengan mudah mengelompokkannya.

Jadi, kamu harus memperhatikan supaya viewers dan like di video Youtube milikmu bertambah. Jangan sekali - kali tergoda menggunakan robot, karena kebijakan Youtube yang baru bahwa viewer dari robot tidak akan dihitung. Jadi, sia - sia saja meskipun viewer videomu mencapai puluhan ribu, ratusan ribu, hingga jutaan, tapi dari robot. Maka sama saja tidak akan terhitung.

Lebih baik, bangun channel mu secara natural, sehingga viewer yang datang nantinya juga secara natural mencari videomu. Tanpa harus dipaksa, mereka tidak hanya menonton dan menambahkan like, tapi juga tak segan - segan menekan tombol subscribe jika videomu bagus.

Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Cepat Terkenal di Youtube? Ini Tips Ampuh agar Video Youtube banyak View dan Like"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel