Cara Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia

Cara Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia

Cara download drama korea saat ini cukuplah mudah, dan tidak memerlukan beberapa tahapan yang ribet. Namun memang ketika kamu belum pernah melakukannya, pastilah akan kebingungan dan sulit untuk bisa menemukan cara paling mudah yang sebenarnya, memang mudah untuk mendownloadnya. Mari kita cari bersama tentang cara paling mudah, serta tidak perlu ribet lagi ketika menemukan film korea kesukaanmu bisa segera didownload.

Berbicara perihal drama korea, pastilah akan ada banyak penggemar di Indonesia. Apalagi ketika akan launching sebuah film baru, pastilah sudah banyak orang yang rela mengantri dan menunggu akan adanya upload dari video terbaru tersebut. Namun kendala yang saat ini banyak dirasakan oleh para penggemar yaitu kesulitan dalam mendownloadnya.

Cara Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia :

1. Mengunjungi Website Viki.com

Viki.com menjadi salah satu website yang laris dikunjungi oleh orang yang akan mendownload sebuah film drama korea. Dan cara yang digunakan untuk mendownload pun sangatlah mudah. Cukup dengan masuk ke website tersebut lalu memilih video yang diinginkan. Maka setelah itu, video pun bisa terdownload beserta dengan subtitle Indonesia.

Inilah yang menjadi daya tarik dari website viki.com, ketika kamu mendownload sebuah video maka secara otomatis akan menyertakan subtitle dengan bahasa Indonesia. Adapun website selain viki.com ini, juga memiliki fasilitas yang sama dan dengan tambahan service yang berbeda tentunya.

2. Mengunjungi Website Myasiantv

Myasiantv juga ikut andil dalam memberikan kenyaman kepada para pecinta film korea, yang mana bisa menikmati sebuah video korea dengan subtitle bahasa Indonesia. Sehingga ketika kamu mendownload video yang kamu sukai, maka dengan otomatis akan mendownload dengan menggunakan subtitle Indonesia.

Namun memang ada sebagian film yang belum tersubtitle dengan bahasa Indonesia. Salah satu nya ialah dari sekian banyak film yang ada ini, belum bisa teredit dengan menggunakan subtitle Indonesia. Sehingga haruslah menunggu hingga beberapa minggu setelah launching hari pertama film terbaru pada website tersebut.

3. Membuka Youtube Dan Download Melalui Url

Cara dalam mendownload video korea salah satunya ialah dengan mengcopy melalui url. Hal ini dilakukan dengan cara meletakkan hasil copyan tersebut, kepada website pendukung download video yang kamu suka, kemudian tempelkan pada kolom website seperti savefrom.net. Maka dengan otomatis video yang kamu sukai pun akan terdownload.

Selain savefrom.net, masih ada banyak lagi website yang bisa digunakan untuk kamu mendownload video korea secara gratis dan cepat. Bagi kamu yang memang belum memahami akan cara paling mudah ini, maka bisa menggunakan salah satu solusi tersebut.

4. Membuka Youtube Dan Download Melalui Aplikasi

Menggunakan aplikasi yang bisa didapat pada appstore menjadi salah satu cara terbaik pula, dalam mendownload sebuah video yang kita sukai. Dan ketika menggunakan aplikasi ini, justru akan lebih memudahkan cara kamu dalam mendownload sebuah film. Cukup kamu mendownload aplikasi download video ini dan menjalankan nya sesuai dengan aturan yang ada, maka dengan otomatis video pun akan terdownload.

5. Membuka Youtube Dan Download Melalui Idm

Cara lain yang bisa dilakukan dalam mendownload video korea yaitu dengan menggunakan website youtube. Seperti yang kita ketahui, yaitu memang youtube memiliki sumber data yang lengkap pada semua video khususnya korea. Oleh karena itu, kamu bisa mengunjungi website youtube kemudian mendownload nya melalui sebuah aplikasi komputer berupa idm.

Idm ini bisa kamu dapatkan dengan mendownloadnya pada mesin pencari, dan menginstallnya pada komputer yang kamu miliki. Ketika telah mendownload, buka kembali youtube kamu dan cari menu download menggunakan idm dan proses download video pun langsung berjalan.


Adapun ada banyak lagi cara yang bisa dilakukan dalam mendownload sebuah video korea, dengan durasi yang panjang dan dengan resolusi yang tinggi. Cukup dengan menggunakan salah satu cara yang telah dijelaskan di atas.
Selamat Mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Film Drama Korea Subtitle Indonesia "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel