Trik Membobol Wifi di Android Dengan WPS Connect dan Cara Mencegahnya

Berhati-hati bila kamu memiliki Wifi, karena Wifi tersebut bisa menjadi sasaran empuk untuk dapat di hack banyak orang. Kebanyakan orang-orang yang akan membobol Wifi kamu tidak lagi memerlukan password Kamu terlebih dahulu untuk dapat membobol Wifi di Android mereka.

Biasanya mereka yang berniat melakukannya akan menggunakan dua macam cara, seperti WPS Connect App dan juga WIBR+App. Kedua aplikasi tersebut dapat digunakan di Smartphone Android. Jadi Kamu harus selalu waspada dan curiga bila kuota yang kamu miliki cepat habis padahal kamu jarang menggunakannya untuk mendownload file maupun menonton Youtube.

Membobol Wifi di Android dan Cara Mencegahnya

Beberapa Cara Membobol Wifi di Android dengan WPS Connect :


Membobol internet atau Wifi yang kamu miliki sangat mudah. Hal ini juga sudah diterapkan oleh banyak orang. Jadi kamu harus lebih berusaha untuk mencari cara pencegahan supaya Wifi yang kamu beli dapat terselamatkan dari pengguna-pengguna yang tidak seharusnya menggunakan. Beberapa langkah yang biasa dilakukan oleh orang yang berniat untuk mengambil kuota Wifi tanpa ijin yaitu:


  • Download WPS Connect App


Membobol Wifi yang kamu miliki saat ini bukan hal yang susah dan dapat dilakukan melalui smartphone Android. Jadi bisa Kamu bayangkan ada berapa banyak orang yang akan dapat mengakses Wifi kamu. Maka dari itu, kamu perlu untuk mempelajari cara mereka dapat membobol Wifi di Android. Setelah itu, kamu bisa mencari solusinya.

Ingat kamu hanya boleh mempelajarinya, tetapi sangat disarankan untuk menjauhi perbuatan ini bila memiliki tujuan yang kurang baik, seperti membobol Wifi tempat orang lain. Kamu harus selalu ingat bahwa setiap perbuatanmu akan dicatat oleh Tuhan.

Biasanya orang yang akan membobol Wifi kamu akan mendownload WPS Connect App. Mereka akan dapat menemukan secara mudah aplikasi ini pada Google Play Store. Jadi dapat dikatakan bahwa Wifi kamu terancam besar untuk di hack.


  • Memulai Wifi Scanning


Setelah melakukan download terhadap aplikasi tersebut mereka akan dapat dengan memulai untuk mencari mangsa dengan menekan ikon “scan”. Mangsa itu bisa jadi Wifi kamu. Proses scanning ini juga berlangsung cepat.


  • Tunjukkan Daftar Wifi di Sekelilingmu


Setelah proses scanning selesai, aplikasi tersebut akan menayangkan seluruh daftar Wifi yang berada di dekat mereka. Jadi orang seperti ini bisa menggunakan seluruh Wifi yang berada di dekatnya. Ini merupakan perbuatan yang sangat tidak terpuji.


  • Mencari Kode PIN Melalui Wifi Router


Hal yang paling mengerikan yaitu setelah orang tersebut memilih Wifi yang akan menjadi mangsa mereka. Aplikasi yang satu ini akan dapat melacak bebera jenis kode PIN melalui Wifi router. Proses menunggu untuk dapat memecahkan kode PIN tersebut juga terhitung cepat.

  • Klik “Try”

Setelah aplikasi tersebut memecahkan kode PIN, maka akan muncul tombol “Try”. Sudah pasti mereka akan dengan segera memencet ikon bertuliskan “Try” tersebut.

Cara Mengatasi Pembobolan Wifi di Android :


Setelah mengetahui cara orang membobol Wifi kamu, maka kamu perlu mempelajari bagaimana cara mencegahnya. Jangan pernah melakukan tindakan pembobolan Wifi orang lain, karena itu merupakan tindakan yang tidak terpuji. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi orang membobol Wifi di Android yaitu:


  • Memilih Wifi Router Terpercaya


Salah satu langkah pencegahan pembobolan Wifi adalah dengan menggunakan Wifi Router yang berkualitas. Router berkualitas yang dimaksud adalah router dari brand terkenal, dapat melakukan update keamanan secara regular, dan update tersebut dapat diatur menjadi mode otomatis. Apabila router yang Kamu miliki tidak memiliki sifat itu, maka Kamu perlu untuk menggantinya.


  • Gunakan Google Wifi


Bukan bermaksud untuk mempromosikan suatu produk, tetapi salah satu jaringan internet yang dapat dipercaya yaitu Google Wifi. Dengan mengguunakan Google Wifi, maka Kamu akan memiliki jaringan internet yang kuat dan juga terpercaya.


Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Membobol Wifi di Android Dengan WPS Connect dan Cara Mencegahnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel