Tips Mendapatkan Banyak Like di Facebook Tanpa Tools Aplikasi

Semakin hari, guna Facebook semakin beragam. Ada juga yang digunakan untuk mencari kawan yang sudah lama tak bertemu. Uniknya, hampir 80% pasti ketemu. Hal ini menandakan bahwa pengguna Facebook sangat banyak dan menyasar seluruh negeri.

Bagi pelaku bisnis online, Facebook sangat berarti untuk memasarkan produk usahanya. Hingga ada istilah khusus seperti Facebook Marketing.

Untuk mempermudah itu semua, kamu memerlukan banyak like di Facebook. Semakin banyak like, semakin trending konten yang kamu buat. Membuat Facebook banyak mendapatkan like pun dapat dilakukan secara natural, tanpa tools dan tanpa aplikasi tambahan. Dan tentunya, yang memberikan like pun akun asli, bukan robot.

Tips Mendapatkan Banyak Like di Facebook

Inilah tips mendapatkan banyak like di Facebook:


1. Tetapkan Like Yang Ingin Didapat 

Yang pertama kamu harus menentukan jumlah like yang ingin didapatkan. Dengan begitu, kamu akan terbantu dalam menentukan apa yang akan kamu lakukan. Setelah menentukan pencapaian like yang ingin didapatkan, kamu dapat mempersiapkan strategi lebih baik. Kamu pun harus mengevaluasi banyak like yang bisa didapatkan setiap kali update status.


2. Rapikan Halaman Facebook

Layaknya halaman tampilan pada Instagram, kamu pun juga harus merapikan tampilan halaman Facebook milikmu. Mulai dari album, info profil, serta postingan. Menggunakan foto dengan resolusi tinggi juga baik supaya orang lain juga nyaman dan tak segan memberikan like.

3. Update Status yang Baik

Untuk mendapatkan banyak like, jangan asal memposting status yang tidak berarti. Kamu pun harus memikirkan konten yang akan kamu update. Apakah status Facebook mengandung unsur positif atau unsur negatif.

Jangan sampai status mengandung provokasi atau memojokkan pihak lainnya. Jika hal ini terjadi, bukan like yang didapatkan, tapi justru hujatan yang akan kamu dapatkan.

4. Update Postingan di Waktu yang Optimal

Untuk mendapatkan banyak like, update lah di waktu yang tepat. Misalnya update di pukul 9 malam, dimana orang - orang sedang santai sebelum tidur. Dan biasanya mereka akan membuka sosmed. Jangan sampai update di pukul 2 malam, dimana banyak orang sedang tidur.

Kamu dapat melakukan eksperimen dan mencoba menyesuaikan dengan waktu online teman - teman Facebook mu. Bisa jadi waktu akan berubah - ubah sesuai dengan keadaan.

5. Update Postingan dengan Frekuensi Normal

Normalnya, postingan yang ideal adalah 1 sampai 2 dalam satu hari. Oleh karena itu, jangan sampai kamu mengupdate terlalu banyak. Jadinya justru kamu dianggap spam karena terlalu banyak update status. Update 1 atau 2 postingan dalam sehari, namun selalu konsisten.

6. Berkunjung ke Status Teman

Jangan pelit memberikan like ke status teman. Jika kamu ingin diberi like, maka jangan segan untuk memberikan pada orang lain.

7. Tambahkan Teman

Untuk mendapatkan like, tentunya kamu harus memperbanyak teman di Facebook. Karena semakin banyak teman, kamu pun akan mendapatkan banyak like juga.

Gabung ke Grup Influencer Kamu dapat aktif di grup orang terkenal yang berpengaruh. Aktiflah dengan sering memberikan komentar yang baik serta like. Dengan begitu semakin banyak orang menambahkanmu sebagai teman. Jalanmu mendapatkan banyak like akan terbuka lebar.

Selamat mencoba!


Facebook adalah salah satu sosial media yang banyak digandrungi pengguna. Sejak kemunculannya hingga saat ini, Facebook tetap eksis, meskipun banyak sosial media lain bermunculan. Bahkan kini, Facebook menawarkan fitur - fitur yang menarik dan update.

Umumnya, pengguna Facebook menggunakan Facebook untuk berbagi kepada teman - teman Facebook. Berbagi foto, video, ataupun cerita. Bahkan, tak sedikit yang juga membagikan pertanyaan atau kuis di Facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel