Tips Cara Mudah Download IDM Tanpa Registrasi

Cara Download Idm Tanpa Registrasi
IDM ( Internet Download Manager)

Cara download idm saat ini sangat banyak dilakukan oleh orang yang ingin mendownload sebuah film, ataupun file tertentu. Bagi yang mengalami kendala pastilah akan sangat menikmati mendownload melalui idm. Namun bagi sebagian orang bahkan kamu, pastilah pernah merasakan rasa kesulitan ketika akan mendownload sebuah film, karena dari idm ini muncul kotak registrasi yang tentunya menghambat proses download.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar dapat terlaksananya proses download film tanpa ribet, dan tanpa registrasi. Dan hal ini bisa dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali. Oleh sebab itu, marilah kita simak bersama untuk cara paling mudah dan tidak perlu yang namanya registrasi dan daftar ini dan daftar itu. Cukup dengan download, kemudian install maka film pun akan terdownload dengan baik.

Cara Download Idm dengan berbagai versi :


Download Installer Idm

Ketika kamu ingin melakukan download sebuah film ataupun file tertentu menggunakan idm, maka langkah yang harus kamu lakukan ialah mendownload terlebih dahulu installer nya. Karena installer inilah yang akan menjadi salah satu kunci utama keberhasilan mengaktifkan fungsi-fungsi dari idm, yang bisa secara otomatis mensupport download.

Buka Installer Idm

Cara membuka installer yang telah diinstal pada sebuah pc, atau komputer yang kamu miliki. Maka selanjutnya yaitu dengan membuka secara manual maupun membuka secara otomatis. Pada hakekatnya fungsi idm ini akan mensupport kinerja pc atau komputer, untuk bisa mandiri dalam mengeksekusi download. Sehingga ketika kamu akan mendownload sebuah file maupun jenis apapun, akan bisa langsung muncul kotak kerja dari idm tersebut.

Untuk penggunaan secara manual yaitu dengan membuka idm dengan mengklik nya sebanyak dua kali, dan masuk ke menu download. Di situ akan ada pilihan memasukkan url ataupun alamat yang bisa dilacak dari idm, untuk bisa melakukan download dari file yang kamu pilih.

License Agreement

Serial number ataupun key product pada idm memang juga akan mempengaruhi kemampuan dari idm itu sendiri. Saat ini ada banyak penyedia idm versi gratis, tanpa menginputkan serial number. Tetapi jika ingin aman dan berjalan secara lancar, bisa kamu menggunakan versi berbayar sehingga bisa menginputkan serial number dari idm.

Ketika idm ini telah diinputkan license agreement, maka secara kinerja dari idm ini sendiri akan mengaktifkan fungsi-fungsi yang ketika menggunakan versi gratis tidak dimunculkan. Maka ketika menggunakan versi berbayar, seluruh fungsi akan aktif dan bisa kamu gunakan secara optimal.

Pilih Folder Installasi

Folder installasi ini akan mempengaruhi kekuatan dari download idm. Hal ini bisa terjadi karena ketika momery pada folder yang dipilih telah habis ataupun limit, maka akan mengakibatkan pembacaan dari download akan semakin lama. Maka dampaknya ialah akan membuat proses semakin lama.

Proses Installasi Selesai

Proses installasi dinyatakan selesai tidak hanya ketika file yang didownload telah tersimpan dengan penuh. Ada hal paling penting juga yang harus kamu perhatikan, sebagai bahan pertimbangan dan pengelolaan akan data yang telah didownload. Sering terjadinya kehilangan akan data yang telah didownload, maka menggunakan segala tahapan yang ada seperti yang telah dijelaskan di atas sangatlah penting.


Tahap demi tahapan yang dijelaskan di atas ini berdasarkan kejadian yang sering terjadi, karena ketika beberapa hal tersebut tidak terpenuhi akan berakibat kurang maksimalnya file ataupun data yang didownload melalui idm.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara Mudah Download IDM Tanpa Registrasi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel