Pengen Pulsa Gratis? Download 5 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Ini Terbukti Paling Cepat

Aplikasi Android Penghasil Pulsa
Tertarik mendapatkan pulsa melalui Android? Jika kamu tahu, Android bisa memberimu pulsa untuk bermacam operator. Caranya mudah, kamu cuma perlu mengunduh aplikasi Android penghasil pulsa yang banyak tersedia di Play Store. Umumnya, dari aplikasi-aplikasi tersebut kamu akan diberikan misi yang nantinya akan mendapatkan poin untuk ditukar dengan pulsa. Semudah itu.

Melalui artikel ini, telah terangkum 5 aplikasi terpercaya yang mampu memberikan kamu pulsa. Tanpa banyak basa-basi, mari langsung saja mengetahui apa aplikasi-aplikasi tersebut.

Berikut 5 Deretan Aplikasi Android Penghasil Pulsa Yang Menguntungkan :


  • Cashtree

Salah satu aplikasi penghasil pulsa yang telah terbukti adalah aplikasi bernama Cashtree. Cara mendapatkan pulsa melalui aplikasi ini pun terbilang mudah. Kamu hanya perlu mengumpulkan poin yang bisa kamu dapat dari membuka lockscreen smartphone kamu dan juga membuka aplikasi. Mudah bukan?

Aplikasi ini sangat kecil, di bawah 10 MB, tepatnya hanya 7.05 MB. Di Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating sebesar 3.9.

Unduh di sini

  • JAKPAT

Jajak Pendapat, kepanjangan dari aplikasi JAKPAT. Aplikasi ini adalah karya anak bangsa yang mana dibuat oleh Jakpat Team. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mengisi beberapa survei dan nanti setelah menyelesaikannya kamu akan diberi poin yang bisa kamu tukar dengan pulsa. Kamu juga bisa menukarkan poin itu menjadi voucher belanja, tiket nonton, donasi, dan masih banyak lagi hal menarik lainnya.

Aplikasi ini juga berukuran kecil, yaitu 11 MB. Berdasarkan Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali dengan rating 4.4.

Unduh di sini

  • Cashpop

Aplikasi Android penghasil pulsa yang satu ini bernama Cashpop. Kamu nantinya akan diberi misi melalui aplikasi ini dan dari setiap misi yang kamu selesaikan nanti akan diberi gold. Kumpulkan gold sebanyak-banyaknya, karena gold tersebut nantinya bisa kamu tukar menjadi pulsa untuk segala operator, bahkan token PLN juga bisa.

Aplikasi ini juga tidak berukuran besar dan pastinya tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan, hanya sebesar 7.5 MB. Menariknya, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan rating yang besar, yaitu 4.4.

Unduh di sini

  • Pang

Aplikasi besutan PT. Beruang Digital Indonesia ini juga mampu memberikan kamu pulsa. Tampilan antar muka dari aplikasi ini juga sederhana, kamu tidak perlu khawatir untuk kebingungan. Nantinya, Pang akan memberikan misi-misi yang harus kamu selesaikan dan jika selesai akan diberikan poin yang dapat kamu tukar dengan pulsa.

Aplikasi berukuran 16 MB ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store dan juga memperoleh rating sebesar 3.7

Unduh di sini

  • Snapcart

Kamu suka belanja atau memiliki banyak struk? Maka kamu wajib mengunduh Snapcart. Kamu bisa memperoleh cashback atau poin yang bisa kamu tukar menjadi pulsa, voucher, atau bahkan uang asli. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu foto struk belanja kamu dan Snapcart akan mendeteksinya. Kamu akan mendapatkan cashback setelah struk kamu berhasil diverivikasi.

Aplikasi ini hanya berukuran 9.2 MB dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store dengan perolehan rating sebesar 4.0.

Unduh di sini


Aplikasi-aplikasi tersebut telah terbukti mampu memberikan kamu pulsa jika kamu memperoleh poin-poin yang ditentukan. Dari pada buang-buang waktu, lebih baik kamu segera mencoba aplikasi-aplikasi tersebut dan raih poin sebanyak-banyaknya.

0 Response to "Pengen Pulsa Gratis? Download 5 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Ini Terbukti Paling Cepat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai pembahasan artikel blog, Gunakan kata-kata bijak Positif, Inspiratif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel