Cara Menyadap WA Pacar dengan Mudah Menggunakan AirDroid

Cara Menyadap WA Pacar dengan Mudah

Tidak selamanya cinta itu indah bukan? Apa lagi yang statusnya masih sebatas pacar. Setiap tikungan bisa dibilang rawan kecelakaan. Begitu pula kamu yang mulai curiga terhadap gerak-gerik pacarmu. Kecurigaan pun semakin menjadi-jadi saat kamu tidak bisa mengakses ponsel pacarmu dan kamu mulai memikirkan sebuah cara untuk menyadap WA pacar kamu.

Terkadang memang begitu, dulu pacarmu tidak masalah ponselnya dipinjam dan semakin lama dia mulai memberikan pengamanan ekstra pada ponselnya supaya tidak terjangkau olehmu. Di sini memang semua juga pasti curiga ada sesuatu yang terjadi. Dari pada curiga tak berujung, mending ikuti cara ini untuk mengungkap apa yang dilakukan pacarmu.

Cara menyadap WA pacar menggunakan AirDroid :


Ini untuk kamu yang penasaran apa isi percakapan Whatsapp pacar kamu, dengan siapa saja dia berinteraksi. Mungkin, jika kamu telah sampai fase ini, kamu menempatkan rasa curiga karena gelagat pasangan kamu. Bisa jadi dia tidak mau meminjamkan ponselnya karena alasan privasi atau sebagainya. Memang kamu berhak untuk curiga, namun apa daya kamu tetap tidak mampu untuk tahu apa isi Whatsappnya.

Jangan lagi bingung, ada cara supaya kamu bisa tahu dengan siapa saja dia berinteraksi di Whatsapp. Namun, kamu memerlukan beberapa komponen pendukung untuk bisa melakukan hal tersebut. Kamu harus menyiapkan sebuah komputer atau laptop dan aplikasi AirDroid, AirDroid Desktop, dan Application Hider. Jika semua sudah lengkap, ikuti Cara Menyadap WA Pacar Menggunakan AirDroid :
  • Pastikan kamu diam-diam bisa mengakses ponsel pacar kamu. Tungguh saat dia lengah. Jika ponsel pacar kamu sudah berada digenggaman, buka Playstore dan unduh aplikasi AirDroid (unduh di sini). Setelah AirDroid terpasang, kamu juga perlu untuk memasang Application Hider (unduh di sini) supaya pacar kamu tidak menaruh curiga.

  • Setelahnya, kamu perlu memasang AirDroid Desktop pada komputer atau laptop kamu (unduh di sini). Nantinya, AirDroid Desktop akan menampung hasil sadapan kamu yang berupa notifikasi dan juga percakapan termasuk percakapan pada Whatsapp.

  • Saat AirDroid sudah terpasang, lakukanlah registrasi akun. Kamu bisa menggunakan email atau Facebook untuk registrasi. Pastikan akun yang kamu gunakan pada AirDroid di ponsel pacar kamu dan AirDroid Desktop di laptop kamu menggunakan akun yang sama.

  • Kembali ke ponsel pacar kamu. Buka AirDroid dan menuju menu Tools lalu Desktop Notif. Nanti pilih Enable untuk mengaktifkan akses AirDroid Notification Mirror agar notifikasi di ponsel pacar kamu juga ditampilkan di AirDroid Desktop.

  • Lanjut ke AirDroid Desktop. Setelah kamu menggunakan akun yang sama, maka ponsel pacar kamu akan secara otomatis terhubung. Pilih menu My devices untuk memastikannya. Di menu tersebut akan tertampilkan ponsel pacar kamu.

  • Setelah itu, setiap notifikasi yang masuk di ponsel pacar kamu juga akan masuk ke AirDroid Desktop. Di sini kamu bisa melihat semua notifikasi yang masuk, termasuk pesan Whatsapp. Dengan cara ini, pacar kamu tidak akan menyadari bahwa ponselnya telah disadap hanya dengan menggunakan aplikasi AirDroid yang telah terhubung di dua perangkat.


Jika kamu benar-benar mengikuti langkah-langkah penyadapan di atas dengan benar, kamu pasti bisa mengetahui dengan siapa saja pacar kamu berinteraksi terutama di Whatsapp. Dengan ini, kamu bisa memuaskan rasa curigamu dan mengungkap apa yang sebenarnya pacar kamu lakukan di belakang kamu. Apakah dia benar-benar main belakang terhadap kamu atau mungkin dia memang butuh privasi untuk dirinya sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyadap WA Pacar dengan Mudah Menggunakan AirDroid"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel