Aplikasi Keren Untuk Membuat Sticker Whatsapp Foto Wajah Sendiri

Sticker whatsapp
Sticker WhatsApp

Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi untuk membuat sticker whatsapp sendiri. Aplikasi tersebut dapat digunakan di install pada Android kamu. User Interface yang digunakan juga sangat ramah, sehingga pengguna yang awam akan dapat dengan mudah mempelajari untuk menggunakannya.

Kamu akan dapat berkreasi sebebas mungkin digunakan dalam pembuatan sticker Whatsapp sendiri. Beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat sticker sendiri dapat dilihat sebagai berikut.

Beberapa Aplikasi Membuat Sticker Whatsapp Sendiri:


Membuat sticker whatsapp sendiri juga dapat dilakukan dengan mengedit dari foto sendiri. Kamu juga dapat mengunggah sticker dalam jumlah yang banyak sesuai dengan keperluan dan keinginan kamu. Ada banyak pilihan mengenai aplikasi pembuat sticker untuk whatsapp yang dapat kamu pilh.

Personal Sticker

Salah satu dari aplikasi pembuat sticker yang paling banyak didownload dari Google Play Store yaitu Personal Sticker. Developer dari aplikasi ini adalah Stukalov. Aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi, sehingga sudah terbukti memiliki kualitas sticker yang bagus dan juga variasi yang sangat banyak. Kamu juga akan dapat melakukan update terhadap sticker.

WhatsApp Sticker

Aplikasi untuk membuat sticker Whatsapp sendiri yaitu Whats App Sticker. Kamu pasti berpikir bahwa nama dari aplikasi ini begitu tidak kreatif. Hanya saja diluar dari nama aplikasi yang terlihat membosankan, aplikasi ini justru menyediakan banyak sekali jenis sticker.

Sticker Maker

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi Android yang dapat digunakan untuk membuat sticker kamu sendiri dengan menggunakan Sticker Maker. Selain itu kamu juga dapat menggunakan foto kamu untuk membuat sticker kamu. Kamu juga akan dapat melakukan crop pada bagian yang tidakk dibutuhkan.

Kamu akan dapat mebuat sticker dengan jumlah yang sangat banyak sampai dengan 30 sticker untuk setiap satu pack-nya. Kamu juga dapat menambahkan teks dan juga membuat meme dengan menggunakan aplikasi ini. Cara pembuatan juga sangat mudah.

Kamu hanya perlu melakukan pengaturan terhadap nama dari pack sticker yang akan kamu buat. Setelah mengisi pada bagian nama, selanjutnya kamu perlu menambahkan sticker yang akan diikutsertakan pada pack tersebut. Kemudian, tekan Pubblish dan selamat menikmati sticker yang kamu buat sendiri Whatsapp.

Sticker Packs

Aplikasi Android lainnya yang dapat digunakan membuat sticker whatsapp yaitu Sticker Pack. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menambahkan koleksi sticker WhatsApp kamu. Sticker yang kamu buat bisa sangat variatif sekali dan dari gambar apapun. Kemudian, kamu juga akan dapat menambahkan beberapa teks pada sticker koleksi kamu.

Kamu juga akan dapat menggunakan bahasa dari belahan negara lainnya. Misalkan kamu bisa menggunakan bahasa Korea, maka kamu dapat membuat sticker dengan teks korea ala kamu sendiri. Kamu juga akan dapat membuat variasi sticker yang sangat sesuai dengan kondisi mood kamu.

Sticker Studio

Salah satu dari aplikasi pada Android yang dapat digunakan untuk membuat sticker WhatsApp yaitu Sticker Studio. Aplikasi tang satu ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4.4. Ada bnayak sekali umpan balik yang baik dari penggunanya. Hanya saja memang terdapat batasan dalam melakukan upload sticker.

Batasan tersebut hanya memungkinkan kamu untuk melakukan upload sebanyak 10 pack. Setiap pack dapat diisi dengan 30 sticker. Kamu akan dapat secara langsung membuat sticker melalui kamera smartphone kamu. Setelah itu, kamu akan dapat menambahkan berbagai macam teks dan juga dekorasi untuk membuat stickermu semakin menarik.

0 Response to "Aplikasi Keren Untuk Membuat Sticker Whatsapp Foto Wajah Sendiri "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai pembahasan artikel blog, Gunakan kata-kata bijak Positif, Inspiratif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel