Tips Download Lagu Di Smartphone IOS Tanpa Kartu Kredit

Tips Download Lagu Di Smartphone IOS

Berbeda dengan perangkat bersistem operasi Android, perangkat keluaran Apple dengan sistem operasi bernama iOS cenderung sulit untuk digunakan jika kamu tidak memiliki kartu kredit. Kenapa? Karena berbagai fitur yang disajikan iOS kebanyakan memerlukan kartu kredit dalam penggunaannya. Misalnya adalah untuk mendengarkan lagu yang mana cara download lagu di perangkat iOS terbilang sulit.

Terbilang sulit karena kamu tidak akan bisa mendengarkan lagu secara gratis sebelum membeli lagu tersebut secara legal. Tentu hal ini mempersulit kebanyakan dari kamu yang belum memiliki kartu kredit berlogo Visa atau Mastercard. Kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa siasat jitu yang bisa kamu coba untuk download lagu di iOS tanpa kartu kredit. Berikut langkahnya.


Cara Download Lagu di iOS dengan iTunes Gift Card :

Cara download lagu yang bisa kamu coba untuk mendownload lagu di iOS adalah dengan menggunakan iTunes Gift Card. iTunes Gift Card adalah voucher berjumlah nominal tertentu yang bisa kamu gunakan untuk mendownload lagu maupun aplikasi berbayar di App Store. iTunes Gift Card biasanya diproduksi dengan nominal IDR 100.000 sampai IDR 500.000 yang bisa kamu beli dengan cukup mudah.

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membeli iTunes Gift Card terlebih dahulu yang bisa kamu temukan di online shop Indonesia.
  • Setelah melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan kode rahasia yang bisa kamu redeem di iTunes maupun App Store.
  • Pergi ke iTunes, lalu redeem kode tersebut. Saldo akun Apple ID milikmu akan bertambah sesuai nominal iTunes Gift Card yang sudah kamu beli.
  • Dengan saldo yang sudah terisi, kamu bisa mencari dan menemukan lagu apa yang sekiranya ingin kamu beli. Jika kamu ingin membeli satu album full juga bisa. Sesuaikan saja dengan saldo Apple ID mu.
  • Klik Buy.
  • Tunggu hingga proses download selesai. Lagu maupun album yang sudah kamu download pun akan langsung masuk ke Music.


Cara Download Lagu di iOS dengan Berlangganan Apple Music :

Apple Music adalah layanan streaming lagu kreasi Apple yang bisa digunakan di berbagai perangkat yang mendukung iOS maupun Android. Sejatinya, Apple Music adalah aplikasi bawaan yang sudah ada di dalam perangkat iOS milikmu. Untuk kamu yang tidak memiliki kartu kredit, kamu bisa coba download lagu dengan memanfaatkan layanan streaming ini. Berikut langkahnya :

  • Pastikan kamu sudah memiliki akun Apple ID terlebih dahulu.
  • Buka aplikasi Music di perangkat iOS milikmu. Perlu diingat, Apple Music adalah layanan streaming lagu yang letaknya ada di dalam aplikasi Music.
  • Pergi ke Setting kemudian pilih menu yang bertuliskan Join Apple Music.
  • Silakan tentukan tipe keanggotaan yang kamu inginkan.
  • Klik Join Apple Music setelah memilih keanggotaan.

Kamu kini sudah terdaftar sebagai pengguna Apple Music 3 bulan gratis dan bisa menikmati fitur download lagu untuk didengarkan offline. Perlu diingat untuk menikmati gratis 3 bulan, akun Apple ID yang kamu pakai harus benar-benar baru.

Dua cara download lagu di atas sama-sama memerlukan iTunes Gift Card dalam pengoperasiannya. Agar bisa terus berlangganan, kamu harus menyediakan saldo ITunes Gift Card yang cukup di perangkat iOS kamu. Kamu bisa menemukan iTunes Gift Card di banyak marketplace. Saran kami, pilih seller yang terpercaya dan punya reputasi baik untuk menghindarkan kamu dari penipuan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Download Lagu Di Smartphone IOS Tanpa Kartu Kredit"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel