Ingin Punya Gebetan? Temukan Di Aplikasi Kencan Online Paling Populer Ini

Aplikasi Kencan Online
MediaManfaat.com - Banyak yang bilang “Jodoh tidak akan kemana”, tapi kalau kamu tidak mencari apa mungkin dapat jodoh? Zaman sudah jauh berkembang, kesempatan untuk mencari jodoh juga ikut berkembang. Sekarang cari jodoh tidak sesusah dulu yang mana harus bertatap muka. Di zaman serba cepat dan instan seperti sekarang, sudah banyak dikembangkan aplikasi kencan online untuk kamu mencari jodoh.

Kamu bisa mencoba aplikasi-aplikasi seperti itu untuk meningkatkan peluang mendapatkan jodoh. Apa lagi buat kamu yang sudah bosan dipanggil jomblo atau yang bosan jadi nyamuk ketika teman kamu sedang bersama pasangnnya. Nah, sudah cukup malu, kan?

Berikut 5 ulasan Aplikasi kencan online menarik:

1. Tinder

Mungkin beberapa dari kamu tidak asing dengan kata “Tinder”, terlebih bagi kamu si penggiat asmara. Tinder adalah aplikasi kencan online paling populer saat ini yang mana telah dipakai oleh banyak orang. Tinder menawarkan fitur-fitur asik yang memudahkan para jomblo untuk cari jodoh. Contohnya, cari jodoh hanya tinggal “swipe” sampai ada yang cocok di hati.

Kamu bisa menikmati Tinder secara gratis, meskipun ada batasannya. Kalau kamu ingin fitur yang lengkap, kamu bisa mencoba Tinder Plus atau Tinder Gold. Kedua itu adalah versi berbayar dari Tinder.

Unduh Tinder di sini


2. OkCupid

Aplikasi lainnya yang cukup popluer untuk mencari jodoh adalah OkCupid. Berbeda dengan Tinder yang hanya menampilkan sedikit detail, OkCupid memberikan kecocokan yang lebih detail dari pada Tinder saat mencari jodoh. Sayangnya, versi premium dari aplikasi ini cukup menguras kantong. Kamu harus membayar sebesar USD 20 untuk bisa mengakses fitur yang memberikan kamu akses untuk mengintip profil target kamu.

Unduh OkCupid di sini


3. Happn

Kalau kamu butuh fitur-fitur menarik yang memungkinkan kamu untuk mempermudah dalam urusan jodoh, Happn wajib ada dalam pilihan kamu. Happn memanfaatkan fitur map untuk mempermudah kamu mencari jodoh. Contohnya saja, jika kamu berpapasan dengan orang yang juga mempunyai appn, maka profil orang tersebut akan muncul di Timeline kamu.

Unduh Happn di sini


4. Badoo

Sudah lebih dari 400 juta orang berada dalam Badoo. Dengan angka sebesar itu, apa mungkin masih tidak ada yang nyantol ke kamu? Badoo sangat perhatian terhadap keamanan, bahkan setip foto dan profil akan dicek dan diverifikasi terlebih dahulu. Kamu pasti akan merasakan nyaman dengan fitur keamanan yang diberikan.

Badoo juga tidak sembarangan dalam menentukan user, bahkan mereka membubuhkan keterangan “terverifikasi” sebagai salah satu langkah mereka meningkatkan keamanan. Hal ini tidak lain karena pengguna Badoo yang banyak, sekitar 400 ribu orang setiap harinya bergabung dalam Badoo.

Unduh Badoo di sini


5. W-Match

Memang tidak mudah mencari jodoh, namun melalui W-Match kamu tidak akan kesusahan mencari jodoh. Saat kamu menyukai profil seseorang dan orang tersebut merespon dengan menyukai balik, maka dari sini kamu bisa mulai berinteraksi dengan orang tersebut. Mudah, kan?

Selain itu, W-Match juga menawarkan banyak fitur menarik seperti penerjemahan bahasa, konektivitas dengan berbagai media sosial, halaman info dan profil yang menarik, kemampuan untuk menunggah banyak foto dari sosial media, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang patut kamu coba.

Unduh W-Match di sini


Jodoh boleh ditunggu, tapi mau sampai kapan menunggu? Sebelum kamu berkarat, mending coba bergerak mencari jodoh. Inisiatif memang sangat perlu dalam banyak hal, seperti inisiatif mencari jodoh dari pada menunggu jodoh yang tak tentu.

0 Response to "Ingin Punya Gebetan? Temukan Di Aplikasi Kencan Online Paling Populer Ini "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai pembahasan artikel blog, Gunakan kata-kata bijak Positif, Inspiratif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel