Game Offline Android Paling Seru Untuk Mengusir Kebosanan

Game offline android
Selain ada yang online game juga ada yang offline yang mana bisa kalian download di perangkat android kamu. Namun game offline android sepertinya sampai sekarang masih menjadi primadona yang tak kalah dengan game online. Ya karena tidak memperlukan paket data kamu sudah bisa bermain game dengan seru. Berikut adalah beberapa game offline yang bisa kamu jadikan referensi dan download untuk mengusir kebosananmu.

Beberapa game offline android yang seru untuk di mainkan:

1. Dig In: An Excavator Game

Dig In: An Excavator Game adalah salah satu game offline android gratis yang bisa kamu mainkan di waktu senggangmu. Game ini buatan Simcoach Games . Ukuran game 54 MB, game ini bertema simulasi dalam bidang konstruksi. Kamu akan bermain menggali, menghancurkan dinding, menutup lubang dengan batu/tanah, hingga memindahkan tanah. game ini memiliki 13 level permainan mulai dari yang mudah ke yang susah, sehingga sangat asik dan menantang untuk dimainkan.


2. Glory Ages-Samurais
Glory Ages-Samurais memiliki ukuran sebesar 74 MB. Game ini merupakan buatan developer NoTriple-A Games. Games ini akan membawa kamu ke Jepang pada abad pertengahan dan kamu akan bermain pertempuran pedang samurai secara asik dan menantang yang memperlukan taktik dari kamu yang luar biasa.

Game ini juga dilengkapi dengan 10 lokasi berbeda dengan perbedaan cuaca juga. Di dalam game ini kamu juga akan disuguhi musuh –musuh yang cerdas dan penuh taktik yang menantang. Sehingga kamu akan terasah untuk berpikir dengan strategis yang diperlukan untuk menang.


3. Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2 adalah game besutan Electronic Arts (EA) yang sudah sangat terkenal akan keasikannya. Ukuran game offline android yang satu ini cukup besar 576 MB. Game ini bertemakan zombie yang akan terus berdatangan ke rumahmu, tugasmu adalah untuk mempertahkan agar para zombie tidak masuk kerumah dengan tanaman yang bersenjata yang bisa didapatkan.

Game ini terbilang sulit karena ada beberpa babak yang membutuh strategi yang bagus untuk bisa mengalahkan para zombie yang datang secara terus menerus. Ditambah lagi beberapa zombie diberi beberapa kemampuan yang lebih untuk melawan, sehingga akan membuat kamu semakin tertantang dan membutuh strategis yang juga mumpuni dari kamu.


4. Case: Animatronics

Selanjutnya adalah game Case: Animatronics buatan developer Azur Interctive Games Limited. Game ini berukuran juga cukup besar yakni 128 MB. Game ini bertemakan game yang horor dan menantang. Kamu akan menjadi seorang detektif untuk kantor kepolisian yang sedang diretas. Kamu harus bisa memecahkan teka teki nya hingga membutuhkan pemikiran yang kritis.

Dalam game ini kamu akan dihadapkan dengan suasana yang mencekam bahkan cenderung gelap. Kamu harus melakukan bertahan hidup, memecahkan misteri, menggunakan alat – alat disekitar untuk menyelamatkan dirimu. Game ini akan mengasah otak kamu dalam berpikir


5. Monster Hunter Stories

Monster Hunter Stories salah satu game yang asik, game ini berukuran 98.41 MB. Game ini besutan dari developer Outplay Entertainment. Game ini bertemakan tentang alien yang berusaha untuk menguasai bumi, tugasmu adalah menyelamatkan bumi dengan strategi melalui pertempuran dengan alien.


Menyenangkan bukan bila dikala senggang, terutama saat mengusir kebosanan kamu menghabiskan waktu dengan bermain game offline. Bermain game bisa selain menyenangkan juga bisa mengasah otak kita dalam berpikir, sehingga waktu luang kamu juga bisa menjadi lebih bermanfaat dan tidak terbuang percuma.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel