Cara Menginstal File Game House Yang Paling Efektif

Kali ini penulis akan memberikan informasi mengenai cara download game house, tapi pasti sebelumnya kamu sudah pernah mendengar apa itu game house atau mungkin pernah memainkannya? jika diajukan pertanyaan seperti ini kemungkinan akan banyak yang mengakuinya hampir 90%. game house memang telah banyak dimainkan dan terkenal dimana-mana dan rasanya hampir setiap warnet telah menginstalnya.

Saat ini terdapat puluhan macam permainan game House yang sudah terdiri dari bermacam-macam kategori, kamu bisa tengok mulai dari genre action, skill, adventure, shooting dan lain sebagainya. selain itu juga tidak tertinggal adanya permainan kartu bagi kamu yang suka. Tapi biasanya jika telah berbicara mengenai game ini kamu harus mencobanya sendiri agar dapat merasakan keasyikannya.

Bagaimana cara download download game house?

Perlu kamu ketahui jika total file Game House Complete sekitar 300MB, yah walaupun hampir setengah Gigabyte. Tapi kamu jangan khawatir, biasanya ada link khusus yang sudah terpecah-pecah menjadi beberapa bagian misalnya 30 file berkisar sekitar 10MB per file yang tentunya kamu tidak perlu mendownload semuanya dalam satu hari, pertimbangkan juga kuota apa yang kamu pakai ya.

Contohnya kamu bisa mencicil untuk mendownloadnya dari hari ke hari yang lainnya, kalau ada waktu yang lebih luang dan kuota maka kamu dapat mendownload lebih banyak file. Pastinya kamu tidak dapat mencicil 1 file, yang berarti 1 file yang di download tersebut haruslah kamu download sehabis tanpa terputus. Kemudian 1 file berhasil di download file-file lainnya bisa dilakukan di lain waktu.

Sebagai praktik bisa kamu lakukan, hari ini kamu mendownload file GameHouseComp.zip.001.zip, yang pasti adalah file GameHouseComp.zip.001.zip ini harus dapat kamu download habis waktu tersebut juga. Sedangkan file yang lainnya dengan nama belakang 002,003,004,005, dan seterusnya boleh kamu download di lain hari. Tentunya ini adalah cara download game house yang paling efektif.

Kemudian sehabis hal tersebut kamu dapat mendownload gamehousecomp.zip.001.zip sampai dengan gamehousecomp.zip.030.zip, kamu bisa mengekstrak mereka masing-masing yang telah didapatkan pada file .zip.001, sampai dengan file yang telah diberi nama .zip.030. Memang tentu ketiga puluh file ini adalah file pecahan yang di-split yang dilakukan oleh software hjsplit tadi, jadi harus hati-hati juga ya.


Cara Melakukan instalasi game house:
  • Kamu bisa masuk ke dalam folder tersebut dengan cara double click dan di dalamnya nantinya akan ada 4 buah file. Namun yang dapat kamu perlukan hanya dua file saja yaitu: ‘cd-key.txt’ dan ‘Setup.exe’.
  • Pertama-tama kamu dapat membuka file‘cd-key.txt’, melakukan copy isinya ke dalam clipboard dengan menekan tombol CTRL-A setelah itu CTRL-C.
  • Kamu bisa menutup kembali file‘cd-key.txt’.
  • Langkah keempat adalah menjalankan file ‘Setup.exe’, klik Yes, jika terdapat pertanyaan- pertanyaan seperti ini : ‘Do You Want to install?’, kamu bisa mengikuti terus prosesnya seperti ketika kamu hendak menginstal program yang lainnya.
  • Kamu bisa mengingat ditengah-tengah proses peng-installan tersebut kamu akan diminta untuk mengisi password, masukkanlah password yang kamu dapatkan pada file ‘cd-key.txt’ dengan mengklik kolom password dan kemudian bisa mengikutinya dengan Paste (CTRL-V) dan teruskan pada proses penginstalannya.

Sekarang kamu sudah tahu cara download game house dari tulisan di atas, kamu tentu memiliki program yang bisa kamu banggakan kepada teman kamu. Kamu juga bisa meminta sedikit uang jasa jika kamu ingin menginstal program tersebut. Tapi satu yang tidak lupa adalah kamu perhatikan link tempat download game house ini, karena saat ini ada link palsu yang patut kamu waspadai.

0 Response to "Cara Menginstal File Game House Yang Paling Efektif"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai pembahasan artikel blog, Gunakan kata-kata bijak Positif, Inspiratif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel