5 Aplikasi Keuangan Yang Dapat Membantu Mengelola Keuangan Anda Agar Tidak Boros

Aplikasi Keuangan

Apakah kamu termasuk orang yang punya masalah dengan keuangan, alias boros? Jika iya, kamu bisa mengatur keuangan kamu dengan cara manual seperti selalu mencatat pengeluaran dan pemasukan tiap bulannya. Tapi di zaman yang sudah serba teknologi ini, kamu bisa mengatur masalah keuangan dengan menggunakan Aplikasi Keuangan yang bisa kamu unduh di Play Store.

Beberapa Aplikasi Keuangan yang sudah terbit di beberapa vendor aplikasi, tentu akan sangat membantu kamu untuk mengatur keuangan kamu. Dan semua aplikasi keuangan tersebut, tentu harus memilih yang bisa langsung kamu unduh di Play Store secara gratis. Dengan adanya Aplikasi Keuangan tersebut, tentu akan mudah digunakan kapan saja dan dimana saja.

Aplikasi Keuangan Yang Bisa Kamu Unduh di Play Store

1. Money Lover

Aplikasi ini mempunyai berbagai fitur yang dapat mengelola keuangan kamu untuk berbagai kebutuhan pokok yang sangat membantu. Seperti halnya budget, savings, dan events. Yang bertugas untuk dapat mengelola pengeluaran kamu dalam sebulan untuk bermacam-macam kebutuhan, mulai dari keuangan, transportasi, makan dan juga hiburan.

Dengan aplikasi Money Lover, kamu bisa mengelola segala pengeluaran dengan praktis. Jadi, kamu tidak usah repot menulis pengeluaran keuangan di buku ataupun kertas harian. Karena dengan Aplikasi Keuangan ini kamu bisa memantau segala pemasukan dan pengeluaran bulanan dengan aman. oleh karena itu aplikasi keuangan money lover ini menjadi aplikasi yang memang diminati oleh sebagian kalangan.

2. Catatan Keuangan Harian

Aplikasi Keuangan ini juga sangat mudah digunakan untuk kamu yang ingin mencatat pengelolaan keuangan bulanan kamu. Aplikasi Keuangan Catatan Keuangan Harian ini mempunyai berbagai fitur yang lengkap, mulai dari bisa mencatat pendapatan, mencatat pengeluaran, menghitung selisih keuangan, dan juga laporan bulanan. Simpel dan sangat membantu untuk mengelola keuangan kamu.

3. Finansialku

Dengan Aplikasi Keuangan ini pun kamu bisa membuat catatan keuangan dan anggaran bulanan. Dengan menggunakan cara yang terbilang sangat mudah, untuk membantu mengelola keuangan kamu. Aplikasi ini dengan otomatis bisa meng up date kondisi keuangan kamu. Bisa mengontrol keuangan, bahkan jika kamu mempunyai hutang, aplikasi ini bisa mengingatkan hutang kamu dan sebaliknya.

4. Fast Budget

Lalu ada Aplikasi Keuangan yang sama baik nya dengan yang sebelumnya. Kemudian, aplikasi ini mempunyai fitur yang lebih banyak dan juga juga tampilannya yang berwarna memiliki keunikan tersendiri. Kamu dapat mencatat pengeluaran dan pemasukan dengan selebihnya aplikasi ini akan mengelola keuangan kamu. Aplikasi i memang lebih mirip seperti buku catatan keuangan biasa namun dengan versi lebih canggih.

5. AndroMoney (Expense Track)

Aplikasi Keuangan yang terakhir adalah AndroMoney, aplikasi ini dapat mengelola pemasukan dan pengeluaran kamu dalam tampilan yang sangat sederhana tapi sangat rinci. Lalu, aplikasi ini akan menampilkan grafik tentang pengelolaan pengeluaran dan pendapatan kamu selama satu bulan, dan data yang tersimpan dapat otomatis tersimpan via Google Docs dan Dropbox.

Aplikasi Keuangan ini pun bisa membantu kamu untuk menentukan anggaran yang dibutuhkan, untuk keperluan apa saja seperti keperluan rumah tangga, jalan-jalan, makan, nonton film dan masih banyak lagi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.


Semua Aplikasi Keuangan di atas sangat mudah untuk digunakan dan bisa kamu unduh di Play Store secara gratis. Kamu dapat memantau segala jenis kebutuhan melalui smartphone saja. Tentu saja beberapa Aplikasi Keuangan di atas bisa sangat membantu kamu untuk mengatur segala pemasukan dan juga pengeluaran dengan lebih praktis. Dan semoga dengan menggunakan aplikasi keuangan ini kamu bisa lebih terbantu dan lebih bijak lagi dalam mengelola keuangan kamu.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel