Pakai Tips dan Trik Mobile Legends ini, Langsung jadi GGWP!

Tips dan Trik Mobile Legends
Media Manfaat - Berbicara mengenai game, tentu sobat sudah tidak asing lagi dengan game bernama Mobile Legends. Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena), dimana game ini harus dimainkan secara tim dengan pemain 5 vs 5.

Kehadiran Mobile Legends segera menyedot minat para pecinta game, keseruan yang ditimbulkan pun sangat terasa ketika berada di arena. Namun tentu saja, untuk dapat memenangkan permainan sobat harus menggunakan tips dan trik khusus untuk game Mobile Legends.

Ketika sobat dapat memenangkan permainan, maka sobat akan menjadi GG (Good Game), yang berarti sobat jago dalam permainan. Dan terkadang muncul istilah GGWP (Good Game Well Played), dimana maksudnya game yang dimainkan seru dan sobat bermain dengan sangat bagus.

Agar sobat bisa menjadi GG maupun GGWP, ada tips dan trik yang dapat sobat lakukan untuk bermain games Mobile Legends.

Inilah tips dan trik bermain Mobile Legends agar menjadi GGWP:


1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Tips dan Trik Mobile Legends
Game Mobile Legends sangat mengandalkan koneksi internet. Ketika menggunakan jaringan wifi, sobat dapat bermain dengan lancar. Namun jika menggunakan kuota, pastikan kuota internet yang sobat gunakan memiliki koneksi yang stabil. Tentunya tidak mudah terganggu, apalagi karena cuaca karena seringkali cuaca berubah – ubah tanpa bisa diprediksi.

Jika menggunakan koneksi wifi umum, sobat harus cek terlebih dahulu koneksinya. Sobat bisa mengecek dengan streaming video di YouTube. Jika streaming lancar tanpa buffering, sobat bisa melanjutkan bermain Mobile Legends dengan koneksi wifi tersebut.

Sobat juga dapat mengecek Latency yang berupa sinyal berwarna hijau di pojok kanan atas layar. Jika angka Latency berada di atas 100ms, sebaiknya urungkan niat sobat untuk bermain. Karena jika dipaksakan, permainan sobat akan terhambat. Tentu tidak asyik ketika sedang asyik bermain kemudian berhenti tiba – tiba?

2. Melakukan Rotasi Hero

Tips dan Trik Mobile Legends
Jangan hanya terpaku dengan satu hero, sobat juga harus mempelajari hero lainnya. Karena, dengan mempelajari banyak hero, sobat dapat menemukan hero alternatif selain hero favorit sobat. Tips ini sangat berguna bagi sobat ketika berada di mode draft atau turnamen menghadapi pick or ban. Jika hero favorit sobat tidak ada di sana, sobat bisa menggunakan hero alternatif lainnya.

3. Mempersiapkan Gear sebelum Berperang

Tips dan Trik Mobile Legends
 Tips dan trik untuk memenangkan Mobile Legends adalah dengan mempersiapkan gear sebelum berperang. Karena item menjadi hal penting untuk dapat membantu sobat meningkatkan skill hero agar lebih sakti. Setiap item memiliki skill pasif yang sangat membantu sobat, misalnya movement speed, life steals, serta skill lainnya.

Tidak ada salahnya jika sobat membaca guide item terlebih dahulu untuk mencocokkan gaya permainan dengan hero yang sobat miliki. Agar tidak repot memilih item yang akan dibeli saat bermain, sobat dapat mengeset equipment sebelum masuk dalam pertandingan.

4. Menggunakan Emblem Set yang Tepat


Tips dan Trik Mobile Legends
Mungkin bagi sebagian pemain Mobile Legends, emblem masih menjadi hal yang sepele. Tapi ternyata, emblem dapat membantu dalam pertempuran bahkan dapat membantu kenaikan status pada hero.

Disarankan, sobat memilih emblem set yang tepat untuk hero yang digunakan. Meskipun setiap hero biasanya sudah memiliki emblem, tapi ada baiknya sobat melakukan kustom.

Contohnya ketika sobat menggunakan hero dengan karakter fighter, meski ada emblem set untuk fighter, tapi sobat akan bermain di Jungle, maka sobat dapat memilih emblem dengan karakter jungler.

Setelah mengetahui tips dan trik Mobile Legends ini, tentu sobat akan menjadi GGWP.
Selamat

0 Response to "Pakai Tips dan Trik Mobile Legends ini, Langsung jadi GGWP!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel