Instal Aplikasi Map Terbaik Ini Untuk Smartphone Android

Aplikasi map terbaik untuk android
MediaManfaat.com - Menjelajahi berbagai macam tempat yang baru memang memiliki keasyikan tersendiri. Hanya saja tersesat bukanlah keinginan bagi kamu yang menyukai dunia petualangan. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa mencoba untuk mendownload aplikasi map terbaik yang dapat di-instal pada smartphone Android kamu.

Beberapa Aplikasi Map Terbaik

Saat ini kamu akan dapat dengan mudah menemukan berbagai macam aplikasi yang berkaitan dengan dunia pemetaan. Hanya saja tidak semua dari aplikasi tersebut memiliki rating atau ranking yang tinggi yang mana menunjukkan performa yang kurang baik pada saat digunakan atau bisa jadi aplikasi tersebut juga masih baru, sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya.


1. BackCount Navigator

Aplikasi yang satu ini sangat berguna bagi kamu yang suka melakukan pendakian yang mana sinyal sering hilang pada saat kamu sudah berada di atas. Bagi kamu yang berkeinginan untuk memiliki aplikasi ini di smartphone kamu, maka kamu perlu mengeluarkan kocek sebesar US$19.99 untuk setiap tahunnya.

Aplikasi yang satu ini akan dapat menyediakan data buat kamu di area yang tidak banyak terdeteksi dnegan menggunakan sistem pelayanan aplikasi pemetaan lainnya. Kamu juga akan dapat memberikan tanda pemetaan bagi daerah yang kamu sukai, melihat berbagai macam medan atau jalur lintasan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Kamu juga akan dapat melihat medan lintasan beserta dengan tekstur dan kontur dari area tersebut secara langsung. Jadi aplikasi berbayar yang satu ini sangat berharga bagi kmau yang suka berpetualangan.


2. Here WeGo Maps

Aplikasi pemetaan lainnya yaitu Here WeGo Maps. Aplikasi yang satu ini bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Aplikasi ini dapat dengan sangat mudah digunakan dan memiliki interface yang elegan. Kamu juga akan tetap dapat menggunakannya saat kamu tidak memilki internet pada smartphone kamu.

Aplikasi ini juga dapat menunjukaan beberapa informasi, seperti tingkat kemacetan dan juga tempat sarana transportasi publik tanpa harus terhubung langsung ke internet. Kamu juga akan ditunjukkan jalan tercepat untuk cepat sampai ke tujuan yang kamu inginkan.


3. MapFactor

Aplikasi pemetaan gratis yang lainnya yaitu MapFactor. Aplikasi ini sangat populer dalam dunia pemetaan. Kamu juga akan tetap dapat menggunakan aplikasi ini saat kmau sedang tidak terhubung ke internet. Kamu juga dapat melakukan update terhadap wilayah pemetaan beberapa bulan sekali. Beberapa tambahan peta ada yang mengharuskan kamu membayar dan ada yang tidak.


4. MapQuest GPS Navigation

Aplikasi yang terus melakukan pembaharuan setiap tahunnya yaitu aplikasi MapQuest GPS Navigation. Aplikasi ini akan langsung menuntun secara otomatis menuju rute yang tidak macet. Maka dari itu, aplikasi in isangat cocok digunakan bagi kamu yang sedang berhemat bahan bakar kendaraan.


5. Google Maps and Waze

Salah satu aplikasi yang gratis mengenai pemetaan di Android yaitu Google Maps and Waze. Aplikasi ini memang dapat digunakan secara offline. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki review mengenai berbagai macam tempat, informasi mengenai kemacetan, lokasi polisi, dan berbagai informasi berguna lainnya.

Dengan menggunakan fitur Waze pada aplikasi ini, kamu akan dapat mengetahui arah tujuan berdasarkan pada suara navigasi. Jadi kamu tidak lagi perlu melihat layar smartphone dan hanya perlu melajukan kendaraan sampai ke tempat tujuan. Biasanya versi Waze dari aplikasi ini banyak digunakan bagi pengendara motor.

Demikain pembahasan mengenai beberapa aplikasi map terbaik untuk Android. Kamu bisa pilih sesuai dengan keperluan kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Instal Aplikasi Map Terbaik Ini Untuk Smartphone Android"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel