Game Offline Lari di Android yang Paling Populer

Game Lari di Android
MediaManfaat.com - Kalau kamu suka banget sama game gratisan, maka game yang bergenre endless run ini akan sangat cocok untuk kamu. Jenis permainan lari-larian memang selalu menjadi yang paling populer, bahkan ada juga yang diunduh sampai lebih dari 1 miliar kali. Sudah kami rangkum game lari android terbaik yang bisa kamu mainkan.

Selain gak perlu bayar, game berjenis lari-lari di Android ini termasuk game offline, yang nggak membutuhkan kuota. Yuk langsung kita simak aja game rekomendasi dari kami.

Daftar game lari di Android yang wajib kamu download

1. MARVEL Spider-Man Unlimited

Yang pertama yaitu game yang berasal dari superhero dari Marvel cukup populer di dunia, yaitu Spiderman. MARVEL Spider-Man Unlimited ini menyediakan 200 lebih karakter yang dapat kamu gunakan untuk berlari agar bisa mengalahkan musuh-musuh mu.

Levelnya terbagi menjadi enam cerita yang merujuk kepada musuh-musuh Spider-Man seperti The Green Goblin, Sinister Six, The Vulture, sampai Doc Ock.

2. Rail Rush

Game Rail Rush ini terinspirasi dari demam emas yang terjadi pada abad 19. Game dengan seting tambang emas, kamu akan menggunakan troli khas penambang dalam memasuki gua-gua untuk mengumpulkan emas.

Tidak hanya satu jalur, kamu juga harus berpindah-pindah jalur untuk selamat dari rintangan yang ada. Arena yang tersedia pun berbagai macam, mulai Zombie Caves, Crazy Caves, sampai Jurrasic Jungle.

3. Temple Run 2

Untuk game yang satu ini sepertinya kamu pernah dengar, karena game ini sangat populer. Terbukti dari jumlah unduhannya yang melebihi 500 juta kali. Unduhan. Temple Run 2 adalah game endless run yang dibesut oleh Imangi Studios dan menjadi sekuel dari game Temple Run yang pertama.

Meskipun termasuk game lama, Temple Run 2 tetap berusaha untuk menyajikan hal yang baru, seperti arena dan karakter. Namun Inti dari permainan ini tetaplah sama, kamu harus berlari dan melompat untuk bisa kabur dari kejaran makhluk buas.

4. Lara Croft: Relic Run

Bagi kamu penggemar game Tomb Rider, tentu tak asing dengan karakter yang bernama Lara Croft. Apalagi, film layar lebarnya yang diperankan oleh Alicia Vikander sudah tayang dan ramai dibincangkan.

Pada game ini, kamu akan berlari melewati bermacam rintangan. Kamu akan melalui bermacam tempat seperti gurun, hutan, dan gunung. Selain berlari, melompat, hingga berayun, pada game ini kamu juga bisa menaiki ATV.

5. Jetpack Joyride

Bosan dengan game lari dengan grafik tiga dimensi? Pingin game yang lebih sederhana lagi? Jetpack Joyride besutan Halfbrick Studios-lah jawabannya! Game ini termasuk game lawas yang sudah lahir sejak awal-awal kehadiran Android.

Namun, masih banyak yang meminati game ini karena gameplay-nya yang seru dan membuat ketagihan.

Apalagi, pilihan kostum yang banyak yang dapat kamu kenakan pada karaktermu. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan koin supaya kamu bisa membeli berbagai macam item untuk meningkatkan kemampuan berlarimu!

6. Alto s Adventure

Game terakhir yang kami rekomendasikan yaitu Alto s Adventure dari Noodlecake Studios Inc. Game ini pernah menyabet penghargaan sebagai Game of the Year.Gameplay yang hampir mirip dengan Joyride Jetpack, di mana karakter berlari secara dua dimensi dari kiri menuju kanan, namun game ini sedikit lebih sulit dimaikan.

Permainan ini bertema olahraga snowboarding. Pada gme ini kamu bisa mengumpulkan 6 papan yang berbeda serta melakukan bermacam trik-trik keren.

Selamat memainkan game lari android terbaik yang kamu rekomendasikan buat kamu yang ingin lari sejenak dari penatnya pikiran. Selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Game Offline Lari di Android yang Paling Populer"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel