Fatal, Kesahalan ini seringkali Dilakukan Pemain Pemula PUBG!

Sejak dirilisnya di Indonesia, PUBG menyedot banyak perhatian para gamer. Game tema tembak – tembakan dengan misi bertahan hidup ini banyak di download oleh pengguna android.

Bahkan, tidak hanya para gamer yang mendownloadnya, namun pemula pun ikut mendownload dan memainkan games PUBG. Sebagai seorang pemula, mungkin ada beberapa tips dan trik bermain yang tidak diketahui. Tidak masalah, karena dengan semakin banyak mencoba, maka akan semakin mengurangi kesahalan yang dilakukan.

Namun, ada beberapa kesalahan fatal yang seringkali dilakukan oleh pemain pemula PUBG, apa saja itu?

Inilah kesalahan fatal yang sering dilakukan pemain pemula PUBG:

1. Berharap pada Support Drop

Biasanya, pemain baru games PUBG berharap pada support drop. Support drop memang menawarkan perlengkapan terbaik, dimana sobat bisa memperoleh AWM, Gillie, 15x Scopes, dan lainnya. Kesalahan yang dilakukan adalah berlari ke arah drop tanpa peduli kondisi sekitarnya.

Padahal, meskipun sobat akan berlari ke support drop, sobat tetap berpotensi untuk tertembak. Bahkan sobat juga harus mempersiapkan diri dengan berbagai kemungkinan, termasuk ketika sniper mengintai.

Hal yang benar harus sobat lakukan adalah melihat timing dan kondisi sekitar drop, karena biasanya support drop akan memancing banyak pemain. Persiapkan diri untuk bertempur melawan mereka.

2. Bermain di dekat End Game

Asyiknya bermain game PUBG terkadang membuat sobat lupa berada di lokasi mana, bisa jadi sobat sudah sampai di zona bahaya dan jauh dari safe zone. Oleh karena itu, sobat harus bergerak menuju safe zone. Namun tetap ingat, bisa jadi yang bergerak menuju safe zone bukan hanya sobat, melainkan pemain lainnya.

Carilah posisi yang lebih tinggi agar bisa mengawasi lokasi yang lebih rendah. Perhatikan sekitar dan tetaplah berdiri di ujung safe zone. Jangan asal menembak, karena suara tembakan sobat dapat memancing pemain lainnya. Stay safe!

3. Terlalu Lama Melakukan Looting

Kesalahan yang sering dilakukan pemain baru PUBG selanjutnya adalah terlalu lama melakukan looting. Sebaiknya, sobat pertimbangkan strategi berdasarkan lokasi sobat mendarat.

Jika sobat mendarat di posisi yang banyak pemain lainnya, sobat harus mulai bertarung lebih awal dan mendapatkan hasil loot pemain lain. Jika sobat ingin bermain aman dengan menghindari daerah padat pemain, itu pilihan sobat.

Namun, jika sobat mencoba loot di rumah, sobat bisa kehilangan peluang untuk mendapatkan loot bagus pemain lainnya.

Pertimbangkan juga senjata yang sobat gunakan. Jika sobat memiliki senapan serbu yang bagus dan beberapa armor, maka tak masalah bermain di lokasi padat pemain. Bahkan jika sobat bisa mengalahkan pemain lain, sobat dapat menemukan kendaraan dan bergerak ke dalam lingkaran.

4. Salah Menentukan Waktu Tempur

Pikirkan waktu yang tempat untuk bertempur. Jangan hanya ketika melihat musuh langsung menembak, tapi lihatlah situasi yang sedang sobat hadapi. Pikirkan apa yang akan terjadi, apakah setelah menembak musuh akan lumpuh? Apakah musuh akan dengan cepat menembak balik? Atau apakah musuh dapat bersembunyi dan justru sobat yang tertembak?

5. Pergerakan Waktu Menuju Safe Zone

Di dalam safe zone, biasanya pemain sudah memiliki keunggulan waktu. Mereka yang berada di zona aman ini sudah siap dengan baku tembak yang akan terjadi. Oleh karena itu, jika sobat belum siap, sebaiknya perkirakan waktu yang tepat untuk bergerak menuju safe zone.

Itulah kesalahan fatal pemain pemula PUBG, apakah sobat pernah melakukannya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel