Cara Download Game Mobile Legend Di Laptop Menggunakan Nox App Player

Cara Download Game Mobile Legend Di Laptop Menggunakan Nox App Player
MediaManfaat.com - Cara download game mobile legend di laptop dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Game yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Dari anak – anak hingga orang dewasa. Dimanapun tempat mereka memainkan game ini. Permainan Mobile Legend ini pun juga telah dipertandingankan secara resmi dengan mempertandinkan dua klub E-Sport atau lebih.

Jess No Limit seorang gamer sekaligus youtuber yang terkenal karena memainkan Game Mobile Legend ini. Dia merekam permainan Mobile Legend dan mengunggah hasil rekamannya tersebut di Account Youtubenya. Sehari dia bisa menghabiskan waktu 8 jam untuk bermain Game Moba ini. Waktu selama itu apakah baterai smartphone kita akan tahan secara terus menerus untuk bermain game ini.

Berikut ini Cara Mendownload Game Mobile Legend di Laptop Menggunakan Nox App Player

  • Download emulator Nox App Player
Kamu harus download dan install terlebih dahulu sebuah emulator di laptop. Emulator ini akan berfungsi sebagai software untuk mengunduh Game Mobile Legend menggunakan laptop. Dengan menggunakan emulator ini kamu juga bisa memainkan game tersebut di laptop kamu.

  • Buka Google Play Store di Nox App Player
Setelah selesai proses download dan instalasi Emulator Nox App Player, langkah selanjutnya adalah kamu harus masuk ke emulator Nox App Player. Silahkan masuk ke Google Play Store untuk mencari dan mengunduh game moba tersebut.

  • Instal Game Mobile Legend
Setelah selesai proses pengunduhan gamenya, kamu harus install game mobile legend ini di Emulator Nox App Player. Proses instalasi game ini sama persis seperti kamu menginstal game ini di smartphone mu.

  • Setting controller
Setelah proses instalasi game ini selesai, rubahlah setingan kontrol Game Moba ini. Dengan masuk melaluli menu Simulate Touch atau Ctrl +1. Sesuaikanlah kontrolernya dengan keyboard di laptopmu. Sesuaikan settingannya dengan seleramu sendiri. Pastikan bahwa kamu dapat menggunakan kontrolernya dengan baik dan nyaman.

  • Tes Kontroler
Tes setingan kontroler ini wajib kamu lakukan. Mainkan lah satu atau dua kali permainan untuk mencoba penggunaan kontrolernya. Disarankan mencoba atau tes kontroler ini dilakukan di permainan classic saja. Apabila permainan berlangsung dan kamu merasa ada yang kurang dalam penyetingan kontroler nya, kamu dapat melakukan perbaikan selama pertandingan berlangsung. Untuk yang pertama kali melakukan permainan ini di laptop pasti ada rasa tidak enak dan tidak nayaman. Lakukan permainan terus menerus agar semakin hafal penempatan – penempatan tombol kontrolnya.

Cara Mendownload Game Mobile Legend di Laptop menggunakan Nox App Player telah kita bahas, sekaligus dengan cara memainkannya di laptop. Sedikit tips untuk kamu yang memainkan game ini secara terus menerus di laptop.

  • Pastikan laptop kamu memiliki spesifikasi yang cukup. Jangan menggunakan laptop dengan kemampuan low-end. Laptop tersebut bukan hanya akan mengganggu permainan, bahkan sampai tidak bisa di pakai atau dimainkan gamenya.

  • Pastikan laptop mu menggunakan pendingin tambahan misalnya cooling pad. Cooling pad ini akan membantu proses pendinginan laptop agar lebih baik. Cooling pad ini juga akan memberikan ruang lebih lebar untuk lubang fan laptop agar tidak tertutup dengan meja atau alas laptop yang lain. Mendownload dan memainkan Game Mobile Legend di laptop akan memberikan sensasi tersendiri bagi kalian para gamers. Selamat bermain

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel