Tips dan Trik Game Ragnarok M: Eternal Love yang Banyak Digunakan Gamer untuk Meraih Kemenangan!

Tips dan Trik Game Ragnarok M: Eternal Love

Sebagai seorang gamer, tentu saja sobat sudah mengenal game Ragnarok. Game ini sudah ada sejak tahun 2002 dan terus berkembang hingga sekarang. Bahkan, versi yang baru dari Ragnarok diluncurkan pada Oktober 2018 lalu, yaitu Ragnarok M: Eternal Love.

Di Ragnarok M: Eternal Love ini, masih tetap berbentuk MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game), dimana game MMORPG memerankan seorang tokoh dan menjalani serangkaian cerita di dalam game.

Gravity dan Xindong, sebagai pengembang game Ragnarok M: Eternal Love, menawarkan berbagai hal baru. Diantaranya animasi 3D yang menyegarkan, user interface yang menarik, dilengkapi dengan fitur adventure handbook, grinding level dan material dengan auto-battle, serta skill dan status yang lebih sederhana.

Meski terbilang masih baru, Ragnarok M: Eternal Love sudah memiliki tips dan trik yang diklaim pasti menang dan biasa digunakan oleh para gamer. Apa saja tips dan trik tersebut?

Inilah Tips dan Trik Game Ragnarok M: Eternal Love yang banyak digunakan para gamer untuk meraih kemenangan:


1. Memaksimalkan LUK Agar Sukses Menangkap Pet

Untuk menangkap pet, diperlukan modal supaya pet tertarik. Cara untuk menarik pet salah satunya dengan memberi makanan. Sayangnya, makanan pet terhitung mahal, dan sebagian pemain ingin menghindari hal tersebut. Oleh karena itu, cara yang bisa sobat gunakan adalah dengan mencoba trik LUK 99 untuk menangkap pet.

2. Pet Adventure dengan 3 Sohee Sekaligus

Salah satu skill yang dimiliki oleh pet Sohee adalah kemampuannya untuk dapat meningkatkan drop rate kartu di Pet Adventure sebanyak 10%. Namun, mengirim tiga Sohee sekaligus masih diperdebatkan apakah mitos atau fakta. Yang menjadi pertanyaan para gamer adalah, apakah skill akan stack di angka 30% atau tidak.

Namun, dapat dipastikan drop rate kartu meningkat. Bahkan, beberapa gamer menyampaikan bawa mereka mendapatkan kartu dengan membawa tiga Sohee.

3. Memaksimalkan LUK agar mudah Mendapatkan Enchantment Kuat

LUK pada Ragnarok M: Eternal Love merupakan status yang meningkatkan kemungkinan serangan kritikal setiap serangan. Jadi, LUK ini menjadi status yang meningkat bagi keberuntungan sang karakter. Karena adanya anggapan ini, para gamer berpikir bahwa tingginya status LUK dapat mempermudah mereka mendapatkan enchantment untuk equipment yang kuat.

4. Tempat Equipment di Waktu Tertentu

Pada game pendahulu Ragnarok M: Eternal Love, yaitu Ragnarok online, ada tips dan trik menempa di waktu tertentu. Banyak para gamer yang juga melakukannya. Variasi menempa yang dilakukan seperti menempa di malam hari yang mana dapat meningkatkan persentase kesuksesan menempa. Ada juga yang melakukan trik menempa tiap lima detik, atau menempa dengan interval waktu tertentu.

Trik ini sukses diterapkan pada Ragnarok online, sobat bisa mencobanya di Ragnarok M: Eternal Love.

5. Memanggil Greedy Shop saat Tengah Malam

Salah satu NPC (Non Playable Character) yang terkenal di Ragnarok adalah Greedy Shop. Greedy Shop ini dapat membuat sobat memperoleh keuntungan berkali – kali lipat. Hal ini bisa dilakukan ketika Greedy Shop menjual rare material dengan harga murah, kemudian sobat menjualnya kembali di NPC Exchange dengan harga mahal.

Namun, Greedy Shop ini jarang sekali menjual rare material. Oleh karena itu, para gamer men-siasati dengan cara memanggilnya saat tengah malam. Di saat – saat itulah biasanya Greedy Shop menjual rare material.

Selamat mencoba, sobat!

0 Response to "Tips dan Trik Game Ragnarok M: Eternal Love yang Banyak Digunakan Gamer untuk Meraih Kemenangan!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai pembahasan artikel blog, Gunakan kata-kata bijak Positif, Inspiratif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel