Tips Bermain PUBG versi PC, Lebih Asyik PUBG PC atau PUBG Mobile?


Media Manfaat - Trend game online cepat berkembang, jika dulu para gamers rame memainkan Point Blank, Ayo Dance, tapi kini beralih ke PUBG (Player Unknown’s Battle Grounds). Tak heran, karena memang game PUBG pun menawarkan permainan yang seru serta grafis yang memukau.

Tidak hanya itu, games PUBG pun dibuat dalam dua versi, yaitu versi mobile dan versi PC. Beberapa mengatakan versi mobile lebih menyenangkan, karena dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja dengan smartphone. Sementara pendapat gamer lain mengatakan bahwa game PUBG di PC lebih seru, karena dianggap lebih mudah dimainkan dan grafik lebih memanjakan mata.

Jika sobat merupakan team penggemar PUBG versi PC, maka sobat tepat membaca artikel ini. Karena di sini, sobat akan mendapatkan info mengenai PUBG PC, tips cara bermain, dan peraturannya.

Sebelumnya, perlu diingat bahwa PUBG adalah permainan perang dengan genre FPS (First Person Shooter) dan merupakan online multiplayer (lebih dari satu pemain). Semua pemain yang ada harus saling membunuh hingga menyisakan hanya satu pemain dan pemain tersisa adalah pemenangnya.

Dalam game PUBG ini, sobat dapat bermain sebagai team, dimana dalam satu team berisi maksimal 4 orang pemain. Di sini, pemenang nanti bukanlah satu orang, melainkan satu team dan mengandalkan kerjasama antar team.

BACA JUGA: Cara untuk Membuat Server pada Discord, Aplikasi untuk Berkomunikasi Antar Gamer

Tips Bermain PUBG PC:


Tips bermain PUBG PC sebenarnya tidak jauh berbeda dari PUBG mobile. Permainan dimulai ketika pesawat yang membawa pemain mendaratkan pemain di sebuah pulau kecil tak berpenghuni.

Pastikan tempat sobat mendarat sudah aman. Setelah dipastikan aman, sobat harus segera mengumpulkan sumber daya, seperti senjata, perlengkapan kesehatan, granat, dan kebutuhan lain yang sobat anggap penting. Sumber daya tersebut tidak tersedia di depan mata, namun sobat harus mengambilnya dari tempat tersembunyi, misalnya di dalam suatu bangunan.

Setelah sobat berhasil mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup, sobat dapat mulai membunuh satu per satu lawan untuk mendapatkan “Chicken Dinner”. Untuk memperoleh “Chicken Dinner”, sobat harus mengikuti peraturan tertentu.

Peraturan untuk Mendapatkan “Chicken Dinner”:

1. Jangan menjadi pemain yang terlalu agresif, karena biasanya dapat terbunuh lebih dahulu. Perhatikan kapan harus menyerang, mengambil sumber daya, ataupun beristirahat.

2. Dengarkan suara dengan baik, apapun suaranya jangan diabaikan, baik itu suara tembakan, langkah kaki, atau suara apapun. Karena bisa saja, suara itu merupakan suara musuh yang hendak menembak.

3. Untuk mendapatkan Chicken Dinner dalam team, sobat harus tetap berada di zona aman dan tetap saling berkomunikasi untuk menyatukan strategi.

4.
Peraturan selanjutnya adalah membunuh lawan. Untuk membunuh lawan, sobat dapat menggunakan cara jitu, yang pertama adalah ketika musuh dijarak yang cukup jauh, biarkan dia menjauh atau kabur, baru kemudian tembak. Tips kedua, dekati musuh dan langsung hajar. Pastikan amunisi yang sobat gunakan cukup dan mumpuni. Tips terakhir, sebenarnya bukanlah tips membunuh, tapi tips untuk menjadi The Last Man Standing. Maksudnya adalah semua pemain saling tunggu dan menyisakan satu pemain yang bertahan.

5. Agar tetap aman, sobat harus dapat bergerak secara diam – diam. Caranya adalah dengan melepas sepatu boot supaya pergerakan tidak didengar musuh.

BACA JUGAPemain PUBG Harus Tahu, Inilah Fakta Menarik Games PUBG

Jika dibandingkan dengan PUBG versi mobile, PUBG versi PC menawarkan fitur dan peta yang lebih banyak, sobat juga dapat bermain dengan layar yang lebih lebar dan grafis lebih baik. Sayangnya, PUBG PC merupakan game berbayar, serta tidak ada fitur auto pick up seperti dalam PUBG mobile. Menurut sobat, mana yang lebih asyik? PUBG PC atau PUBG mobile?

0 Response to "Tips Bermain PUBG versi PC, Lebih Asyik PUBG PC atau PUBG Mobile?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel