Siapkan Diri Sobat, Bulan Februari Ini akan ada Smartphone Baru dari Xiaomi! Seperti Apa, ya?


Xiaomi redmi X

     
Media Manfaat - Dunia smartphone terus berkembang. Selalu ada produk- produk baru dari setiap brand smartphone yang dirilis. Bahkan dalam sebulan, satu brand smartphone dapat merilis lebih dari satu jenis smartphone. Seperti fenomena yang terjadi pada brand Xiaomi ini.

Kabarnya, pada bulan Februari nanti akan ada dua smartphone yang dirilis Xiaomi. Ialah Redmi Note 7, smartphone resmi yang akan dirilis Xiaomi dengan merek terpisah dari Xiaomi. Kabarnya, Redmi Note 7 Pro akan resmi dirilis pada bulan Februari, namun untuk tanggalnya belum pasti.

REDMI NOTE 7

Beberapa waktu lalu, Xiaomi memamerkan kekuatan layar dari Redmi Note 7, dimana smartphone ini mampu menghancurkan kacang walnut yang terkenal keras itu hingga hancur berkepig - keping. Selain itu, Xiaomi juga memamerkan bahwa layar dari Redmi Note 7 tetap kuat meski diinjak dengan beberapa orang, serta tidak pecah ketika diinjak oleh seorang wanita yang mengenakan high heels.

SPESIFIKASI

Layar tersebut tidak pecah, bahkan tergores sedikit pun tidak. Hal ini dikarenakan Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi layar dari Redmi Note 7.

Selain kekuatan dari layar Redmi Note 7, smatphone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP. Tentu sobat yang suka dengan fotografi akan tertarik dengan smartphone ini.

Selain kekuatan dari layar Redmi Note 7, kabarnya smartphone ini dibekali juga dengan memori internal yang jumbo. Redmi Note 7 telah menyiapkan RAM 6GB dengan memori internal 128 GB, serta RAM 4GB dengan memori internal 128 GB.

HARGA REDMI NOTE 7

Dengan spesifikasi andal ini, ternyata Redmi Note 7 menyasar kelas menengah, dan membanderol harga smartphone ini di angka Rp 2.900.000 – Rp 3.400.000.

BACA JUGA: 

REDMI X

Selain Redmi Note 7, Xiaomi merilis kabar yang tidak kalah mengejutkan. Ternyata, developer smartphone ini sudah menyiapkan amunisi lain yang akan rilis di tanggal 15 Februari, yaitu Redmi X. 

Pada situs Weibo, sudah banyak beredar poster yang menyatakan kemunculan dari Redmi X yang misterius ini. Sayangnya, di poster hanya tertulis Redmi X, tidak tertera spesifikasi dan harga secara detail.

Di dalam poster tersebut, hanya menyatakan bahwa Redmi X dilengkapi dengan fingerprint under display dan pengumuman rilisnya di tanggal 15 Februari 2019 nanti.

Meski tidak ada spesifikasi detail mengenai Redmi X ini, namun dikabarkan bahwa Redmi sedang mengerjakan sebuah smartphone berbasis snapdragon 855. Apakah ini untuk Redmi X?

Tidak ada bukti mengenai informasi Redmi X, namun pemindai sidik jari ini menjadi sorotan Redmi X. Misalnya memang benar, maka Redmi X akan menjadi smartphone yang lebih unggul daripada Redmi Note 7 maupun Note 7 Pro. Karena, Redmi Note 7 atau Note 7 Pro hanya dibekali pemindai sidik jari konvensional di bagian belakang smartphone.

Banyak yang menerka – nerka seperti apa spesifikasi dari Redmi X yang misterius ini. Jika melihat dari chipset yang dibenamkan pada smartphone luncuran Xiaomi lainnya, pada Redmi Note 7 telah ditanamkan chipset Snapdragon 660. Sementara untuk Note 7 Pro akan dipicu dengan Snapdragon 70. Kemungkinan, Redmi X pun juga akan ditanamkan chipset Snapdragon 710.
Meski banyak anggapan yang datang dari berbagai pengamat smartphone, namun semua masih akan menunggu kabar pasti yang dikeluarkan dari Xiaomi.
Jika sobat pengamat smartphone, kira – kira seperti apa Redmi X nan misterius ini?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Siapkan Diri Sobat, Bulan Februari Ini akan ada Smartphone Baru dari Xiaomi! Seperti Apa, ya?"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel