Rekomendasi Smartphone Favorit Konsumen yang Paling Laris di Marketplace

Smartphone terlaris di marketplace

Media Manfaat - Pada tahun 2015 lalu, marketplace mulai berkembang di Indonesia. Bahkan, hingga saat ini marketplace menjadi tujuan belanja online utama bagi konsumen. Banyak sekali alasan mengapa para konsumen gemar berbelanja di marketplace. Selain mudah dalam bertransaksi dan memilih produk, konsumen juga menjadi lebih percaya karena para penjual merupakan trusted seller.

Jika dulu toko online dan marketplace sebagian besar menjual fashion dan aksesoris, kini berbagai produk dijual, bahkan peralatan elektronik hingga smartphone yang riskan pun dijual di marketplace. Meski tergolong produk yang riskan dijual online, ternyata data salah satu marketplace di Indonesia menyatakan bahwa smartphone memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap pertumbuhan produk elektronik terfavorit yang dibeli konsumen.

Bahkan, rata – rata ada 6.000 unit yang terjual setiap harinya. Wah, kira – kira apa saja ya, smartphone favorit konsumen yang dibeli di marketplace Indonesia?

BACA JUGA:
- Hadir dengan Triple Kamera, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 di Indonesia
Adu Layar Smartphone Poni VS Infinity-O, Mana yang Lebih Disuka?
Spesifikasi dan Harga Motorola Razr V4

Inilah daftar rekomendasi smartphone favorit yang banyak dibeli di marketplace Indonesia:

1. Oppo F9

Smartphone terlaris di marketplace
Oppo F9 masuk dalam kategori smartphone yang bagus untuk menonton video dan film. Oppo F9 hadir dengan layar LCD TFT 6,3 inch. Selain itu, smartphone ini menampilkan desain water drop notch yang unik dan gradien glossy.


Keunggulannya untuk menonton video ini ditunjang dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 3.500 mAh dan termasuk fast charging, dimana selama 30 menit dapat mengisi sebanyak 75%.

2. Xiaomi Redmi Note 5A

Smartphone terlaris di marketplace
Xiaomi Redmi Note 5A termasuk dalam kategori smartphone dengan harga terjangkau tahun 2018 lalu. Meskipun harganya masih di angka Rp 2 jutaan, namun dengan harga ini sobat bisa mendapatkan spesifikasi kelas atas.

Spesifikasi yang diunggulkan adalah fitur selfie light dan octa core Qualcomm Snapdragon 435. Ditambah lagi adanya RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Bahkan, saat diadakan flash shale di marketplace, Xiaomi Redmi Note 5A terjual habis dalam hitungan menit saja.

3. Honor 9 Lite

Smartphone terlaris di marketplace
Tidak ada yang menyangka bahwa Honor masuk ke jajaran smartphone favorit konsumen yang banyak dibeli di marketplace. Smartphone yang memiliki body tipis dan ramping ini cukup bergaya jika dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Selain itu, Honor 9 Lite hadir dengan kaca 2.5D yang dirancang indah dan bersinar terang seperti berlian.

Selain desain yang terlihat elegan, Honor 9 Lite juga memiliki fitur kamera dual-lensa, yaitu 13MP + 2MP di kamera depan dan kamera belakangnya. Tidak hanya itu, ada juga fitur beauty, yang dapat menangkap kepribadian sobat hanya dari hasil foto wajah.

Ketika peluncuran pertama kalinya di Indonesia pada bulan April 2018, Honor 9 Lite sukses terjual habis dalam waktu hanya 60 detik atau 1 menit saja!

4. Samsung Galaxy Note 9

Smartphone terlaris di marketplace
Bukan Samsung namanya jika tidak masuk dalam jajaran smartphone favorit. Kali ini, Samsung yang masuk ke dalam jajaran smartphone favorit konsumen dan banyak dibeli di marketplace adalah Samsung Galaxy Note 9. Smartphone ini dikategorikan ke dalam smartphone premium, bahkan merek ini paling banyak dicari di marketplace.

Samsung Galaxy Note 9 sangat ditunggu – tunggu kehadirannya, karena adanya inovasi lensa Dual Aperture. Lensa ini dapat menyesuaikan kondisi pencahayaan secara otomatis, sehingga foto akan terlihat lebih bagus, baik dalam keadaan gelap maupun terang.

Bagi sobat yang berniat membeli smartphone, merek – merek tersebut dapat menjadi rekomendasi untuk sobat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Smartphone Favorit Konsumen yang Paling Laris di Marketplace"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel