Ingin Mengalahkan Hayabusa? Gunakan Hero Mobile Legends ini, Dijamin Menang!


Media Manfaat - Bagi pemain Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan satu hero bernama Hayabusa. Hayabusa merupakan hero assassin Mobile Legends yang memiliki kelincahan dan damage yang luar biasa. Bisa dikatakan, Hayabusa mempunyai takdir pembunuh yang hebat.

Hayabusa dapat melukai musuh, baik dari jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, Hayabusa juga memiliki skill Quad Shadow, yang mana dapat mendekat ke musuh menggunakan Ougi: Shadow Kill, lalu menjauh setelah membunuh musuh sehingga tidak perlu disergap oleh musuh lainnya.

       Berasal dari clan Shadow dan memiliki kemampuan membunuh yang hebat, membuat Hayabusa tidak boleh diremehkan. Inilah alasan mengapa Hayabusa sulit untuk dikalahkan.

BACA JUGA:
Bermain Mobile Legends Custom Mode? Inilah Keuntungannya!
• Tak Perlu Download, Cara Bermain Game di Android tanpa Harus Menginstal dengan Google Play Instant
• Cara untuk Membuat Server pada Discord, Aplikasi untuk Berkomunikasi Antar Gamer


Tapi sobat jangan khawatir dan berputus asa, Hayabusa tetap bisa dikalahkan dengan hero yang tepat. Hero seperti apakah yang dapat mengalahkan Hayabusa? Simak artikel di bawah ini!

Inilah hero Mobile Legends yang dapat digunakan untuk mengalahkan Hayabusa:

1. Chou

Tampilannya mirip dengan Bruce Lee, dengan baju warna kuning dan tentu saja jago bela diri. Untuk mengalahkan Hayabusa dengan Chou, sobatperlu menggunakan pukulan dan tendangan yang kuat hingga Kayabusa K.O.

Sobat dapat mengoptimalkan skill Jet Kun Do yang dimiliki oleh Chou. Skill Jet Kun Do ini dapat memberikan efek knock up ke Hayabusa. Selain itu, sobat juga dapat memadukan skill ini dengan skill ulti bernama The Way of Dragon. Dengan perpaduan mematikan dari Chou ini, Hayabusa dapat ditendang jauh ke udara hingga tak berdaya.

2. Zilong

Zilong tampil seolah bagai pendekar dengan baju siap tempurnya yang terlihat garang. Sobat masih ingat dengan skill shadow yang dimiliki Hayabusa? Ternyata tidak selamanya skill itu benar – benar sakti.

Buktinya, Zilong dapat mengalahkan skill shadow Hayabusa tersebut dengan skill Spear Strike-nya. Skill ini dapat digunakan untuk mengejar Hayabusa yang berusaha lari dengan skill shadow-nya.

Ditambah lagi, Zilong dapat melakukan serangan tambahan dengan membalik Hayabusa menggunakan Spear Flip miliknya. Tentu Hayabusa tidak akan berkutik lagi.

3. Aurora

Jika sobat pernah menonton film Narnia, maka penampilan Aurora sangat mirip dengan White Witch dalam film tersebut. Dengan tampilan elegan dan tongkat es serta sihir es miliknya, Aurora dapat menjadi pilihan tepat untuk mengalahkan Hayabusa.

Aurora memiliki skill pasif bernama Pride of Ice, dimana skill ini dapat dimanfaatkan untuk menyerang Hayabusa. Namun, hanya dengan Pride of Ice saja sobat masih belum dapat mengalahkan Hayabusa. Jika sobat menggunakan Aurora sebagai hero, maka sobat harus menambahkan skill Bitter Frost milik Aurora untuk melawan Hayabusa. Dengan kedua skill ini, barulah sobat dapat mengalahkan Hayabusa.

4. Nana

Meski memiliki nama dan karakter yang imut, Nana pun tidak boleh diremehkan begitu saja. Justru, Nana dapat menjadi hero untuk mengalahkan Hayabusa. Cara mengalahkan Hayabusa dengan Nana adalah menggunakan skill Molina Smooch milik Nana.

Dengan Molina Smoock, Hayabusa akan diubah menjadi Cat Spirit yang menggemaskan. Dan saat itulah, Nana dapat menyerang Hayabusa dengan membabi buta.

5. Helcurt


Hero terakhir yang sangat ampuh melawan Hayabusa adalah Helcurt. Helcurt dapat menggunakan skill Race Advantage-nya supaya musuh akan langsung ter-disable ketika terkena skill dari Helcurt ini.

Selain itu, ada skill lain milik Helcurt yaitu Shadow Rush yang dapat memberikan efek disable terkena target, termasuk juga Hayabusa.

Itulah hero Mobile Legends yang secara ampuh dapat mengalahkan Hayabusa. Siap mengalahkan Hayabusa dengan hero ini, sobat?

0 Response to "Ingin Mengalahkan Hayabusa? Gunakan Hero Mobile Legends ini, Dijamin Menang!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel