Bermain Mobile Legends Custom Mode? Inilah Keuntungannya!

Keuntungan bermain mode custom mobile legends


       Media Manfaat - Sebelum PUBG digandrungi para pecinta game, sebelumnya telah ada game yang digandrungi terlebih dahulu, yaitu Mobile Legends. Bahkan, Mobile Legends masih diminati meskipun banyak yang memainkan PUBG.

       Mobile Legends merupakan game MOBA (Multiplayer One Battle Arena), dimana dalam game ini akan disediakan arena, kemudian sobat akan bertanding melawan pemain lain di arena tersebut secara online.

       Mobile Legends pun langsung populer sejak awal kemunculannya, karena game ini memiliki ukuran aplikasi yang terbilang kecil dan mudah dimainkan karena kontrol game yang mudah. Meskipun ukuran game kecil, namun Mobile Legends tetap memiliki grafik yang bagus.

       Selain itu, Mobile Legends juga dapat dimainkan di beberapa mode, salah satunya adalah custom mode. Sama seperti namanya, custom mode dapat disesuaikan sendiri supaya cocok dengan permainan yang sobat inginkan.

       Sayangnya, custom mode kurang begitu diminati, karena ketika bermain dalam mode ini, tidak bisa naik ranking. Namun ternyata, selain kelemahan itu, ada kelebihan lain ketika sobat bermain custom mode loh! Apa sajakah itu?

BACA JUGA:
Inilah Keuntungan Jika Bermain Mobile Legends di Custom Mode:

1. Dapat Menentukan Jumlah Pemain dalam Pertandingan
 
    Keuntungan yang bisa sobat lakukan ketika bermain Mobile Legends di custom mode adalah dapat menentukan jumlah pemain dalam pertandingan. Sobat dapat menentukan berapapun jumlah pemain. Bahkan, sobat juga dapat menentukan lawan, misalnya ingin bermain 4 lawan 3, atau 3 lawan 5, dan sebagainya.

2. Dapat Bermain Secara Solo
 
     Jika sobat bosan dengan permainan berkelompok misalnya 5 lawan 5, sobat dapat bermain secara solo atau sendirian. Sobat bisa melawan 1 pemain lainnya, jadi pertandingan yang sobat lakukan 1 lawan 1. Tentu akan semakin seru, bukan?

3. Bisa Mencoba Hero Baru atau yang belum Pernah Digunakan
 
     Bisa dikatakan, custom mode adalah arena yang dapat sobat gunakan untuk berlatih. Cocok bagi sobat yang baru terjun di dunia Mobile Legends. Keuntungan dari bermain Mobile Legends di custom mode selanjutnya adalah, sobat dapat mencoba menggunakan hero baru atau hero yang belum pernah sobat gunakan.

       Di custom mode, jika hero yang sobat gunakan ternyata kurang jago atau tidak sesuai dengan style sobat, maka tidak masalah. Kalah pun tidak masalah, karena memang di custom mode ini tidak mempengaruhi ranking, baik naik ataupun turun.

4. Tidak akan Mempengaruhi Rank
       Inilah poin yang sudah disinggung sebelumnya, dimana dengan custom mode sobat tidak perlu khawatir akan rank. Memang, tidak asyiknya ketika sobat menang dalam permainan di custom mode, ranking sobat tidak akan naik. Namun, begitu juga ketika kalah, ranking sobat tidak akan turun. Ini dapat menjadi salah satu keuntungannya. Sebanyak apapun sobat kalah, tidak akan berpengaruh pada ranking.

5. Bisa Latihan Bersama Teman
 
     Selain latihan sendiri, sobat juga dapat latihan bersama teman yang lain. Karena salah satu keuntungan dari bermain Mobile Legends di custom mode adalah, sobat dapat mengundang teman – teman sobat untuk bermain di dalam arena. Bahkan, sobat bisa mengundang hingga 9 orang untuk bermain bersama sobat.

       Jadi, selain bermain, sobat pun dapat berlatih dengan teman – teman di custom mode. Meskipun kalah, tidak masalah, bukan? Yang lebih menyenangkan juga, sobat dan teman – teman sobat dapat sharing mengenai tips dan trik Mobile Legends yang digunakan sehingga dapat memenangkan permainan di arena sungguhan nantinya.
Inilah mengapa sobat perlu mencoba bermain Mobile Legends di custom mode.

0 Response to "Bermain Mobile Legends Custom Mode? Inilah Keuntungannya!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel