Alasan PUBG Mobile Lebih Disukai para Gamer daripada PUBG PC


Media Manfaat - PUBG hadir dalam dua versi, yaitu PUBG versi mobile dan PUBG versi PC. Hal ini memungkinkan para gamer untuk dapat memainkannya dalam dua versi, baik mobile ataupun PC. Karena, ada yang lebih menyukai bermain dengan smartphone, ada juga yang lebih menyukai bermain dengan komputer, dengan berbagai alasan yang mereka miliki.

Hadirnya PUBG versi mobile memfasilitasi sobat yang tidak memiliki laptop dengan spesifikasi tinggi untuk tetap dapat bermain PUBG. Jadi, sobat dapat memainkan game ini hanya dengan smartphone yang sobat miliki.

Namun ternyata, meski versi PC menawarkan grafis yang lebih baik serta layar yang lebih lebar, banyak gamer yang mengaku tetap lebih menyukai versi mobile. Kira – kira, alasan apa yang membuat versi mobile lebih menarik, ya?

Inilah alasan PUBG mobile lebih disukai para gamer daripada PUBG versi PC:

1. Bot Match


Jika sobat adalah pemain pemula PUBG, maka bermain PUBG versi mobile adalah langkah yang bijak. Hal ini dikarenakan PUBG mobile memiliki bot match. Dengan adanya fitur ini, di awal permainan sobat akan dipasangan dengan bot, bukan dengan pemain asli.

Tujuannya dipasangkan dengan bot supaya sobat dapat belajar dari bot tersebut cara bermain PUBG mobile. Setelah itu, barulah sobat akan dipasangkan dengan pemain asli.

Namun, pada PUBG versi PC tidak ada bot match, sehingga sobat langsung akan dipasangkan dengan pemain asli dan melawan pemain asli.

2. Fitur Guild atau Clan

Fitur guild atau clan memberikan keuntungan untuk sobat supaya sobat dapat mengajak teman – teman untuk bermain bersama dengan mudah. Ketika bertanding dan bertemu dengan pemain lain yang GG, sobat pun dapat mengajaknya.

Sayangnya, fitur guild atau clan ini hanya ada pada PUBG mobile, dan tidak tersedia pada PUBG PC.

3. Arcade Mode

Jika sobat mempunya waktu yang singkat untuk bermain, maka bermain PUBG versi mobile akan lebih disarankan. Karena dalam versi mobile, terdapat arcade mode. Dengan arcade mode, sobat dapat bermain dengan jauh lebih santai.

Hal ini dikarenakan, sobat dapat bermain di peta yang lebih kecil, bermain dengan pemain yang lebih sedikit, serta circle yang lebih kecil. Berbeda dengan PUBG versi PC yang tidak terdapat arcade mode, sehingga sobat harus bermain hingga lebih dari 1 jam.

4. Bonus Login dan Quest

Alasan selanjutnya mengapa PUBG mobile lebih disukai daripada PUBG versi PC adalah, adanya fitur login dan quest. Fitur login dan quest ini hanya ada pada PUBG versi mobile. Fitur ini merupakan bonus ketika login, dan quest.

Dengan adanya bonus login, sobat akan mendapatkan item – item yang baru setiap harinya. Koleksi item sobat pun akan cepat lengkap, tentu hal yang sangat menarik, bukan?

Selain bonus login, adanya sistem quest juga menjadikan permainan semakin seru. Sobat pun akan mendapatkan hadiah menarik ketika berhasil menyelesaikannya.

5. Map yang Lebih Baik

Memang benar jika PUBG versi PC menawarkan grafis yang lebih baik dan pandangan layar yang lebih luas, namun sayangnya, dalam hal map PUBG mobile lebih unggul. Seperti kita ketahui, PUBG mobile memiliki layar yang kecil. Karena keterbatasan ini, disediakanlah fitur untuk mempermudah para pemainnya.

Dibuatlah kemudahan dalam fitur map, dimana sobat dapat mengetahui jarak yang sudah sobat tandai di peta.

Itulah alasan mengapa PUBG mobile lebih disukai daripada PUBG versi PC. Kalau sobat, lebih suka PUBG versi mobile atau PUBG versi PC?

0 Response to " Alasan PUBG Mobile Lebih Disukai para Gamer daripada PUBG PC"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel