Tips Mudah Download Aplikasi Berbayar Android secara Gratis

Download aplikasi gratis
mediamanfaat.com - Pengguna android tentu saja ingin selalu mengeksplor segala aplikasi yang dapat dijalankan oleh smartphone. Banyak sekali aplikasi menarik yang sesuai dengan kebutuhan sobat. Selain itu, aplikasi menarik lainnya juga bisa untuk dicoba – coba. Sobat bisa dengan mudah mendownload aplikasi tersebut di Play Store.
Sayangnya, tidak semua aplikasi di Play Store dapat didownload secara gratis. Bahkan, ada yang awalnya gratis, tapi hanya trial, atau hanya dapat digunakan terbatas. Jika ingin menggunakan fitur lainnya, maka diharuskan membayar. Terkadang hal ini memberatkan para pengguna smartphone, apalagi jika hanya ingin coba – coba.
Nah, bagi sobat yang ingin mendownload aplikasi di android dengan gratis meskipun itu berbayar, sangatlah mudah! Sobat bisa mengikuti langkah – langkah tips mudah download aplikasi berbayar di android secara gratis di bawah ini.
BACA JUGA:
Inilah tips mudah download aplikasi berbayar android secara gratis:
1. Mengisi Survey di Google Play
Cara pertama untuk dapat mendownload aplikasi berbayar android secara gratis adalah dengan menjadi sukarelawan mengisi survey di Google Play. Caranya sangatlah mudah, sobat hanya perlu mengisi survey yang ada dan akan memperoleh imbalan berupa koin dolar. Sama seperti ketika sobat dimintai survey suatu penelitian, dimana terkadang akan diberi imbalan.
Dengan koin dolar ini, sobat dapat membeli aplikasi berbayar di Play Store. Sobat bisa mengumpulkan hingga jumlah tertentu untuk membeli aplikasi yang diinginkan. Namun, untuk dapat mengisi survey ini, sobat harus meninstall Google Opinio terlebih dahulu.
Selain mengisi survey, sobat juga bisa mendapatkan koin dengan menonton film pendek atau mendownload aplikasi untuk mengumpulkan kredit. Sebelumnya, sobat juga harus menginstall aplikasi bernama Get Paid Apps Free.
2. Aplikasi Khusus Free Apps
Untuk memperoleh aplikasi secara gratis, sobat harus menginstall dulu aplikasi FreeApp atau AppGratis. Aplikasi ini menawarkan pilihan aplikasi gratis setiap pagi. Jadi, sobat harus selalu update setiap hari untuk melihat apakah ada aplikasi impian sobat yang sedang gratis pagi itu.
Namun kelemahannya, mendownload aplikasi melalui FreeApp atau AppGratis tidak memberikan versi update seperti yang biasa ada di Play Store.
3. Google Play Free App of the Week
Sama seperti sebelumnya, Sobat dapat mendownload aplikasi berbayar di android secara gratis. Pertama yang perlu dilakukan untuk mendownload aplikasi berbayar di android secara gratis adalah dengan menggunakan fitur Google Play App of the Week.
Setiap hari, sobat harus mengecek aplikasi apa saja yang sedang digratiskan. Pada menu Play Store, pilih bagian Family. Di menu ini, sobat akan melihat beberapa aplikasi berbayar yang ditawarkan secara gratis. Aplikasi ini ditawarkan setiap minggunya, jadi sobat harus update.
Sayangnya, aplikasi ini hanyalah trial yang hanya memungkinkan diakses selama satu minggu. Meski begitu, aplikasi ini bisa dijadikan sebagai referensi sebelum benar – benar membeli suatu aplikasi berbayar.
4. Amazon Underground
Cara selanjutnya untuk dapat mendownload aplikasi berbayar secara gratis adalah dengan Amazon Underground. Sobat dapat mengunjungi website Amazon, kemudian download aplikasi berbayar secara gratis.
Sebelumnya, sobat diharuskan untuk mengubah pengaturan keamanan di smartphone. Caranya adalah dengan masuk ke menu “Settings”. Setelah itu, beri tanda checklist pada bagian “Allow Unknown Sources”, setelah itu tekan “OK”. Setelah mendownload dan menginstall aplikasi, hapus tanda centang dengan cara yang sama seperti ketika memberi checklist pada kotak “Allow Unknown Sources”.
Aplikasi Amazon Underground memungkinkan sobat untuk dapat mendownload aplikasi berbayar android secara gratis. Apalagi jika sobat sudah menjadi anggota Prime, maka sobat akan dikirimi penawaran aplikasi gratis setiap harinya oleh Amazon Underground.
Demikian cara supaya dapat mendownload aplikasi berbayar android secara gratis.
Selamat mencoba sobat, semoga bermanfaat!

0 komentar