Cara Download Foto dan Video Instagram Di Smartphone Android

Download Foto dan Video Instagram

Instagram merupakan Aplikasi jejaring sosial media yang terbilang sangat populer masa kini, dengan aplikasi ini kita dapat berbagi foto dan video yang kita unggah. Melalui fitur-fitur menarik yang tersedia untuk penggunanya membuat aplikasi ini semakin populer, bahkan di kalangan anak muda hampir seluruhnya menggunakan aplikasi ini.

Namun sayangnya, jika Anda ingin mendownload foto dan video yang terdapat di akun-akun menarik yang Anda sukai, Anda harus memiliki aplikasi khusus karna di Instagram tidak menyediakan fitur download untuk foto dan video yang ingin Anda Ambil.

Anda pasti penasaran kan aplikasi apa itu? Tenang saja, Kali ini kami akan memberikan cara mendownload foto dan video menggunakan apliaksi. Mari Anda simak saja langsung ulasannya sebagai berikut :

Cara Download Foto dan Video di Aplikasi Instagram

Ikuti langkah-langkah download foto dan video di instagram ini:

1. Untuk dapat mengambil foto dan video di instagram Anda harus mendownload Aplikasi yang bernama Quicksave for Instagram.

2. Setelah selesai mengunduh aplikasi kemudian Anda buka aplikasi, Lalu klik gambar icon yang terdapat pada aplikasi.

Download Foto dan Video di Instagram

3. Secara otomatis akan membuka Aplikasi Intagram Anda yang sudah di login atau belum login.

4. Setelah anda login ke instagram, baru anda bisa cari foto atau video dari akun instagram yang akan anda download.

Download Foto dan Video di Instagram

5. Jika sudah ketemu ,klik tanda tiga titik yang berada di pojok kanan postingan akun tsb, dan kemudian pilih Salin Tautan.

Download Foto dan Video di Instagram

6. Buka aplikasi Quicksave For Instagram, dan secara otomatis anda akan melihat foto atau video yang akan anda download berada di aplikasi.

7. Nah, sekarang Anda tinggal pilih icon gambar download yang berada di bawah, tunggu hingga selesai proses download dan secara otomatis foto atau video akan tersimpan di galeri hp anda.

Download Foto dan Video di Instagram

8. Jika ingin menghapus histori foto atau video yang telah anda download di aplikasi Quicksave For Instagram, Anda tinggal geser ke kanan saja dan otomatis akan terhapus.

Download Foto dan Video di Instagram

Sekian tutorial tentang ulasan cara download foto dan video di Instagram dengan cara yang mudah. Selamat mencoba Sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel