5 Tips Bermain Solo Mode Rank Mobile Legends

Tips bermain mobile legends

    Mobile legends adalah salah satu permainan yang sangat populer saat ini baik di kalangan anak muda bahkan sampai yang tua pun tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Dalam permainan game mobile legends ini kita membutuhkan strategy yang cukup pintar dengan team untuk memenangkan permainan mode ranked supaya dapat mencapai divisi yang tertinggi, dalam mobile legends ada divisi WARRIOR hingga MYTHIC. Namun bagaimana jika sobat tidak memiliki team solid pada saat bermain mode ranked?. Sehingga sobat terpaksa untuk bermain solo ranked atau yang biasa di sebut dengan pejuang solo,..hehehe. Sobat tidak perlu khawatir dengan hal itu, karna pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk meminimalisir kekalahan saat sobat bermain solo ranked pada game MOBILE LEGENDS... cekidot!!!

5 TIPS BERMAIN SOLO MODE RANK MOBILE LEGENDS:

1. Memiliki Role Hero Lengkap

    Tujuannya adalah agar kita bisa melengkapi posisi role hero yang dibutuhkan oleh tim bermain. Seperti yang kita ketahui ada macam-macam role hero dalam Mobile Legends seperti marksman, mage, fighter, tank, dan support. Jadi sobat harus memiliki dulu semua role hero agar kompisisi tim menjadi lengkap.

2. Belajar Menguasai Hero
    Sobat juga harus menguasai setiap role hero supaya tidak menjadi beban saat bermain mode rank dan dapat beradaptasi dengan baik saat pertandingan berlangsung.

3. Last Pick Hero     Terkadang mereka tim bermain memilih hero untuk terlebih dahulu, jadi sobat lebih baik mengalah pada posisi terakhir memilih hero demi kepentingan tim atau sobat bisa mendiskusikannya dengan tim terlebih dahulu. Adaptasi dengan pemain yang baru kita temui sangatlah penting agar kerjasama tim tercipta.

4. Jangan Egois
     Saat pertandingan jangan sekali-kali sobat bersikap egois dalam permainan. Kita harus satu pemikiran dengan tim untuk merencanakan strategy yang jitu mengalahkan tim lawan. Jika sobat bersikap egois maka tim akan menjadi tidak fokus dalam bermain, Semangatilah rekan bermain agar mood mereka baik.

5. Menentukan Waktu Bermain
      Janganlah bermain pada saat sobat sedang sibuk dengan sesuatu, Tentukan waktu senggang untuk bermain agar permainan berjalan mulus. Menentukan waktu bermain sangatlah penting untuk menghidari sobat dari AFK. AFK itu adalah Away From Keyboard, yang artinya pemain yang hanya diam atau tidak mengikuti permainan yang sedang berlangsung dalam pertandingan. AFK juga bisa karena sinyal koneksi yang tidak stabil sehingga menyebabkan Lag, Jadi sobat harus usahakan agar koneksi sinyal internet harus stabil. Atau lebih tepatnya AFK itu bisa terjadi karena di sengaja atau tidak sengaja.

    Demikianlah tips bermain solo rank pada MOBILE LEGENDS, Semoga bermanfaat bagi sobat!




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Bermain Solo Mode Rank Mobile Legends"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai postingan blog, Gunakan kata-kata bijak positif, dan NO SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel